Bimata

Mantan Bupati Sampang Diantar Pendukungnya Daftar Pilbup ke Gerindra dan PKB

BIMATA.ID, Sampang – Mantan Bupati Sampang periode 2019 – 2024, Slamet Junaidi diantar ratusan pendukungnya mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, dan PKB. Kedatangannya kedua kantor partai tersebut untuk mendaftar Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

Diketahui, Slamet bersama pendukungnya terlebih dahulu mendaftar ke DPC Partai Gerindra Sampang di jalan Selong permai kota Sampang.

“Kami ingin melanjutkan kembali kerjasama yang pernah terjalin selama saya menjadi bupati. Tentunya kedepan kerjasama ini lebih baik lagi,” Kata Slamet Junaidi, pada Rabu (05/06/2024).

Baca juga: Ditugaskan Prabowo, Mayjen Purn Yulius Siap Tarung di Pilgub Sulut

Kemudian, Mengenai hal itu, sekretaris DPC Gerindra Sampang, Fauzan Adima mengakui, partainya telah menerima lamaran 4 bacabup, dan bacawabup.

Namun, soal siapa yang akan direkomendasi, DPC Partai Gerindra Sampang akan mengawal mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat DPP.

“Yang sudah kami terima lamaran mantan Sekda Sampang Hermanto Subaidi, KH Muhammad bin Muafi, H Abdullah Hidayat (mantan wabup) dan hari ini H Idi yang membawa banyak pendukungnya,” ungkap Fauzan.

Lihat juga: Luhut Pede Pemerintahan Prabowo Bisa Tambah Anggaran dari Proyek IKN Sampai Makan Bergizi

Oleh karena itu, hal tersebut akan membuka peluang kerjasama kedepan untuk masyarakat Sampang lebih baik semakin terbuka.

Untuk diketahui PKB sebelumnya telah menerima KH Muhammad Bin Muafi, dan Noer Tjahja mantan bupati Sampang (2008-2013) yang sama-sama akan memperebutkan rekomendasi cabup, dan H Abdullah Hidayat untuk bacawabup.

Exit mobile version