BeritaPolitikRegional

Li Claudia Chandra Respons Soal Pencalonan Marshel, Singgung Hakikat Demokrasi

BIMATA.ID, Tangsel – Ketua DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Li Claudia Chandra akhirnya membuka suara soal pencalonan Marshel Widianto sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel. 

Pernyataan Li Claudia Chandra diungkapkan melalui unggahan akun Instagram pribadinya, @li_claudia_chandra. Ia pun mengungkap alasan menghadirkan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel pada Pilkada Tangsel 2024. 

Lihat Juga: Prabowo Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi

Dalam video yang berisi kolase gambar pernyataan sikapnya, Li Claudia Chandra menjabarkan alasan Partai Gerindra memilih komika Marshel Widianto untuk berkontestasi di Pilkada 2024. 

“Pilkada adalah satu mekanisme demokrasi yang sudah didesain agar semua pihak punya kesempatan bertanding,” kata Li Claudia Chandra. 

Ia juga memastikan tidak ada kandidat yang superior dan si paling hebat atau si paling populer. Claudia pun mengajak masyarakat Tangsel yang cerdas harus diberikan alternatif dalam memilih pemimpin.

Baca Juga: Pengamat: Sikap Gerindra Tepat Jagokan Kader di Pilgub Banten

“Kami Partai Gerindra Tangerang Selatan menghadirkan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota untuk bertarung di Pilkada 2024,” papar Claudia. 

Li Claudia Chandra pun menyinggung soal kemungkinan calon Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang bakal melawan kotak kosong pada Pilkada 2024, namun ia mengaku tidak akan membiarkan itu terjadi. 

“Kami tak akan membiarkan Pilkada Tangsel tanpa lawan, hakikat Demokrasi adalah berkompetisi.,” tulis @li_claudia_chandra sebagai keterangan unggahannya.

Simak Juga: Pengamat: Prabowo Buat RI Jadi Negara Paling Konkret Bantu Gaza

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close