BeritaPeristiwaPolitikRegional

Ketua DPD Gerindra Jabar Dapat Dukungan untuk Maju di Pilgub Jabar 2024

BIMATA.ID, Bandung – Nama-nama baru mulai bermunculan seiring mendekatnya gelaran kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, termasuk Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar).

Terkait hal itu, muncul nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jabar, Taufik Hidayat, yang mendapat dukungan untuk maju dalam kontestasi Pilgub Jabar 2024.

Dukungan terhadap Ketua DPRD Jawa Barat itu berasal dari Forum Warga Bandung Raya yang digelar Jalan Kemuning, kota Bandung, pada Minggu (23/06/2024).

Baca juga: 34 Kelompok Relawan Pilpres 2024 Minta Prabowo Usung Sudaryono di Pilgub Jateng 2024

Ketua Forum dan Inisiator Warga Bandung Raya, Dodi Permana menyampaikan, bahwa peserta deklarasi yang hadir sebanyak 150 orang, terdiri dari tokoh-tokoh seni, pegiat UMKM, sampai pesilat, petani, dan pengusaha.

“Semua ini sebenarnya atas dorongan teman-teman menjelang pilkada dengan mengusung sosok berkualitas, yakni pak Taufik Hidayat,” kata Ketua Forum dan Inisiator Warga Bandung Raya, Dodi Permana, pada Minggu (23/06/2024).

Menurutnya, Taufik Hidayat dinilai telah terjun ke politik atas permintaan Prabowo Subianto dan menjadikan partai Gerindra sebagai pemenang dua kali dalam pemilu.

Lihat juga: Anies Siap Bertemu Prabowo Demi Wujudkan Jakarta Maju

“Tak banyak pertentangan. Dia tetap orang tegas terhadap birokrat. Kami butuh pemimpin tegas semacam ini dalam melayani rakyat butuh sosok pak Taufik yang bijak dan merakyat,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close