BeritaPeristiwaPolitikRegional

Ketua DPC Gerindra Sukabumi Maju di Pilwalkot Sukabumi

BIMATA,ID, Sukabumi – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Sukabumi, Lutfi Achmad menyatakan, sebagai new comer atau pendatang baru di kancah perpolitikan, yang siap bertarung dalam kontestasi pemilihan Walikota (Pilwalkot) melawan para pertahanan yang kembali mencalonkan diri.

Hal itu disampaikan olehnya, seusai mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, pada Rabu (26/06/2024) lalu.

Ia menegaskan, bahwa Partai Gerindra menargetkan kader atau yang Bakal Calon (Bacalon) yang telah mendaftar ke partai besutan Prabowo Subianto untuk maju di Pilwalkot Sukabumi.

Baca juga: Fary Francis Tak Maju Calon Gubernur NTT, Ditugaskan Prabowo Tetap Kawal ASABRI

Menurutnya, Ia terlebih dahulu akan melihat dinamika yang berkembang saat ini di lapangan. Sebab, semuanya harus realistis, karena targetnya jelas harus menang untuk mengawal semua program Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

“Target sebagai F1 (Walikota Sukabumi) ada, tapi lihat dinamika di lapangannya, kita lihat yang realistis. Saya sebagai ketua partai koalisi (koalisi sukabumi maju/KSM) ada 6 partai, yaitu Partai Gerindra, Golkar, PDI P, PAN, Nasdem, dan PPP,” ucap Lutfi Achmad pada Rabu (26/06/2024).

“Dengan hadirnya semua pertahana dalam kontestasi sekarang ini dan saya sebagai pendatang baru mencoba untuk bersama – sama Petahana kita adu jodoh, adu milik, adu rezeki semua kodratnya di atas kita hanya berusaha,” paparnya.

Lihat juga: Calon Koalisi Anies Saling Kunci, Kubu Prabowo Siapkan Lawan Sepadan

Selain itu, alasan dirinya mendaftarkan diri, karena terpanggil oleh dinamika dan gonjang – ganjing politik saat ini. Sehingga dirinya pun ingin tempatkan Partai Gerindra menempati posisi terhormat di Kota Sukabumi.

“Saya sebagai ketua DPC yang berkewajiban untuk mengawal ketua umum saya, bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia yang baru nanti Oktober. Saya pun akan mengawal program-program bapak saya sampai ke lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close