BeritaPolitikRegional

Ketua BAPDA DPC Gerindra Garut Pastikan Kader Maju “Garut 1” untuk Pilkada 2024

BIMATA.ID, Garut – DPC Gerindra Garut tengah bersiap matangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Ketua Badan Pemenangan Kepala Daerah (BAPDA) DPC Gerindra Kabupaten Garut Tatang Sumirat S.Ip., mengatakan, benar-benar selektif untuk menentukan calon dalam mendukung dan mengusung nantinya.

Baca Juga: Anggota DPR Fraksi Gerindra Usulkan Kepada Pemerintah Bentuk Kementerian Kebudayaan

Tatang memastikan, atas kesepakatan BAPDA dan Jajaran DPC serta Fraksi Gerindra dalam Pilkada serentak 2024 akan mengusung satu nama untuk calon Bupati Garut (G1).

“Bismillah, DPC Gerindra akan memasang untuk  Garut 1-nya (calon Bupati-red). Siapapun yang mendaftar dan mendapatkan rekomendasi dari DPP, Gerindra menargetkan untuk Garut 1,” kata Tatang. Jum’at (14/06/2024).

Sebagai Ketua BAPDA DPC Gerindra Kabupaten Garut dirinya memastikan seluruh jajaran dan kader akan bersiap menyambut tradisi menang Pilkada di Kabupaten Garut.

“Seluruh jajaran pengurus, semua tingkatan, kader sayap Partai akan berjuang untuk mempertahankan dan siap menyambut tradisi menang Pilkada di Kabupaten Garut,” tandasnya.

Lihat Juga: Tulisan Menarik Prabowo di Media Newsweek, The Road Ahead for Indonesia-One of the Fastest Growing Economies in Asia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close