BeritaPolitikRegional

Kapolres Metro Bekasi Kota Bersama Dandim Kunjungi Kantor Kelurahan Pekayon Jaya

BIMATA.ID Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Dani Hamdani, S.I.K., MPM bersama Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Sirait BS, M.MDS melalukan kunjungan di kantor Sekretariat RW 18 kelurahan Pekayon Jaya, kecamatan Bekasi Selatan pada Jumat, (14/06/24) malam.

Pada kesempatan itu juga, nampak Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya Aiptu Muhtar Yahya Gunawan dan Babinsa Peltu Susul Budiyanto mendampingi. Selain itu juga nampak hadir dalam kegiatan itu Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Bekasi, H. Yatno, Ketua RW 18 Pekayon, Sujito beserta warga Pekayon Jaya.

Kapolres bersama Dandim mengucapkan terimakasih khususnya kepada warga Pekayon Jaya yang telah menyambut hangat kedatangannya dalam rangka memperat silaturahmi TNI, Polri bersama warga memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kerukunan untuk memperkuat Persatuan Bangsa.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres menyampaikan himbauan Kamtibmas dan berkomunikasi langsung, menerima saran, keluh kesah dari masyarakat serta mencarikan solusi yang terbaik.

Ia menghimbau kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas lingkungannya, saling menghargai dan menghormati terhadap sesama.

“Menjalin kerukunan beragama serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa terlebih dalam menghadapi Pilkada 2024 diharapkan berjalan kondusif,” ujar Kapolres.

Berbagai keluh kesah dari masyarakat, diantaranya kesulitan dengan sarana kendaraan ambulance untuk mengantar warga yang sakit dan memerlukan kendaraan emergency untuk mengantar ke rumah sakit, karena yang ada hanya kendaraan angkutan jenazah di lingkungan Pekayon Jaya.

Kapolres memberikan solusi kepada warga, apabila membutuhkan kendaraan ambulance untuk mengantar ke rumah sakit, dapat menggunakan kendaraan Dokkes Polres Metro Bekasi Kota dengan menghubungi Bhabinkamtibmas Pekayon Jaya WA : 081511342000.

Warga masyarakat RW 18 kelurahan Pekayon Jaya sangat menyambut baik kehadiran Kapolres Metro Bekasi Kota bersama Dandim 0507/Bekasi di wilayahnya. Hal ini menjadi memotivasi dan pemacu semangat warga dalam menjaga kondisi Kamtibmas.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close