BeritaPolitik

Jadi Kader Gerindra, HBS Siap Maju Pada Pilkada Sinjai 2024

BIMATA.ID,Sinjai – Desas-desus kabar pengusaha Properti, H.Badris Salam (HBS) untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai 2024 akhirnya terjawab.

Dia menerangkan, siap untuk maju sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Sinjai.

Kesiapan HBS bertarung di Pilkada Sinjai ditandai dengan bergabungnya sebagai Kader Partai Gerindra dan menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Ketua Gerindra, Fachriandi Matoa di Kantor Sekretariat DPC Gerindra Sinjai. Selasa (25/6/2024) siang.

Dihadapan para pengurus Gerindra Sinjai, H. Badris Salam mengucapkan terima kasih telah menerima sebagai bagian dari pengurus Partai Gerindra.

“Resmi menjadi kader, tentunya saya berkewajiban ikut membesarkan partai ini. Sebagai kader gerindra saya siap berkolaborasi dan bekerjasama dengan segenap jajaran pengurus,” ucapnya, Selasa (25/06/2024).

Baca Juga : Airlangga Harap Ada Menteri Perempuan dari Golkar di Kabinet Prabowo

Alasan memilih bergabung di Partai Gerindra katanya, karena Partai Pemenang Pilpres 2024 ini memiliki komitmen kuat untuk membangun Kabupaten Sinjai.

Apalagi, Gerindra sebagai pemenang suara terbanyak di Pileg beberapa waktu lalu meski hanya di posisi kedua pada perolehan kursi.

“Soal pilkada, masih berjalan dinamis dan saya pribadi juga masih menjalin komunikasi dengan segenap partai politik. Jika jodoh dengan Gerindra saya siap untuk bertarung di Pilkada Sinjai,” ungkapnya.

Tentunya, sebagai kader Partai Gerindra maka pihaknya wajib membuka ruang komunikasi dengan semua partai politik karena semua partai semangatnya sama, yakni sama-sama ingin melihat Sinjai menjadi daerah yang berdaya saing, inovatif dan Masyarakatnya sejahtera.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa mengatakan di awal tahapan Pilkada sikap Partai Gerindra kesulitan untuk menjawab arah politik di kalangan masyarakat karena sesuai instruksi, DPP Gerindra tidak membuka pendaftaran di Kabupaten/Kota.

Simak Juga : Sufmi Dasco: Prabowo Belum Memikirkan Soal Presiden Kembali Dipilih MPR

Namun, penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai lebih tertutup untuk mencari figur potensial.

Hari ini, kami mendapatkan sosok yang akan bersama Partai Gerindra.

“Kita ingin instruksi sesuai arahan Prabowo untuk mengusung kader dan sosok itu adalah H. Badris Salam yang pas untuk Partai Gerindra,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close