BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Inilah Sosok Almarhum Permadi di Mata Waketum Gerindra Habiburokhman

BIMATA.ID, Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya anggota dewan Kehormatan Partai Gerindra, Permadi. Ia mengenal Permadi sebagai sosok politisi senior yang menjadi teladan.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun, duka cita mendalam atas berpulangnya senior kami Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 di kediamannya kawasan pengadegan,” kata Habiburokhman kepada wartawan, Rabu, 12 Juni 2024.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga, sebelum meninggal dunia, Permadi dalam perawatan khusus. Namun, kata dia, kondisinya sehat dan stabil.

BACA JUGA: Prabowo Temui Raja Abdullah II, Dapat Ucapan Selamat dan Sampaikan Salam dari Jokowi

“Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat,” ujarnya.

Permadi, lanjut Habiburokhman merupakah tokoh yang menjadi teladan dalam memegang teguh komitmen memperjuangkan rakyat yang tertindas.

“Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap tubuhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina. Semoga almarhum khusnul khotimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan,” kata Habiburokhman.

BACA JUGA: Prabowo Tiba di Yordania, Disambut Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close