BeritaRegional

Idul Adha 1445 H, Polda Banten Sembelih 85 Hewan Kurban

BIMATA.ID Serang– Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim menyerahkan sekaligus menghadiri pemotongan sebanyak 85 ekor hewan kurban dari Polda Banten. yang terdiri dari 55 ekor sapi, dan 30 ekor kambing, bertempat di lapangan tembak Polda Banten pada Senin (17/06).

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim mengungkapkan Idul Adha merupakan momentum untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan serta pengabdian personel untuk mewujudkan Polri yang presisi. “Idul Adha merupakan momentum untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan serta pengabdian personel untuk mewujudkan Polri yang presisi, Alhamdulillah tahun ini kita laksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak 85 ekor hewan kurban yang terdiri dari 55 ekor sapi dan 30 ekor kambing masing-masing dan langsung disalurkan kepada pondok pesantren, dan masyarakat sekitar Polda Banten,” kata Kapolda.

Sementara itu, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana menjelaskan terjadi peningkatan jumlah hewan qurban di Polda Banten. “Polda Banten mengalami peningkatan sekitar 13 ekor dibandingkan dengan tahun lalu, total untuk tahun ini 85 ekor dan nantinya akan diserahkan kepada masyarakat dan personel Polda Banten,” ujar Dwita.

Diakhir Kapolda Banten mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1444 H. “Mari kita saling memaafkan, saling peduli dengan membantu sesama warga masyarakat. Jika kita mendalami makna hari ini maka kita dapat memperdalam ketaqwaan yang akan bermaanfaat untuk kita semua, semoga pembagian hewan kurban ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tutup Kapolda Banten.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close