BeritaPeristiwaPolitikRegional

Hadiri Acara ‘Bangle Bersholawat’ Sudaryono di Doakan Pemuka Agama untuk Maju Cagub

BIMATA.ID, Sragen – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Tengah (Jateng), Sudaryono menghadiri acara ‘Bangle Bersholawat’ yang diselenggarakan oleh Remaja Islam Bangle di Lapangan DK, Bangkle, Tanon, Sragen.

Diketahui, dalam acara itu, Sudaryono sempat didoakan para pemuka agama untuk nyagub di Jateng.

Ketua Majelis Sholawat Sekar Langit, Habib Zaidan, menyapa semua alim ulama, tokoh masyarakat, dan ribuan hadirin yang turut memenuhi acara tersebut. Habib Zaidan juga mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan untuk berada di tengah-tengah mereka.

Baca juga: Fary Francis Tak Maju Calon Gubernur NTT, Ditugaskan Prabowo Tetap Kawal ASABRI

“Assalamualaikum Wr. Wb, yang saya hormati para ulama, sesepuh pinisepuh, para kiai, wabil khusus ingkang kawulo hormati KH. Yajib Muslih, ingkang kulo hormati juga Habib Abdullah bin Umar Palembang,” kata Habib Zaidan dalam acara tersebut seperti dalam keterangan yang diterima, Jumat (28/06/2024).

Kemudian, Habib Zaidan juga ikut menyapa kehadiran Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Sudaryono, yang kini tengah digadang-gadang maju sebagai calon Gubernur (Cagub) Jateng. Tak hanya memberikan sapaan, Habib Zaidan juga turut mendoakannya.

“Tidak lupa juga yang saya hormati bapak calon Gubernur Jawa Tengah, Bapak Sudaryono,” ujarnya.

Lihat juga: Partai Gerindra: Prabowo Terbuka Soal Komposisi Kabinet

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close