BeritaPeristiwaPolitikRegional

H Musannif Daftar Pertama Jadi Bacalon Bupati Aceh Besar Lewat Gerindra

BIMATA.ID, BANDA ACEH – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Musannif menjadi bakal calon (bacalon) Bupati Aceh Besar pertama yang mendaftar ke Partai Gerindra.

Menanggapi hal itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh, Drs H Abdurrahman Ahmad mengatakan, saat ini baru H Musannif yang mendaftar ke DPD Gerindra Aceh sebagai bacabup Aceh Besar.

“Di antara beberapa calon kepala daerah yang muncul di Aceh Besar, baru Pak Musannif yang datang ke kita,” ujar Drs H Abdurrahman Ahmad pada saat pengembalian berkas pendaftaran dan penyampaian visi-misi H Musannif sebagai bacalon Bupati Aceh Besar di Kantor DPD Gerindra Aceh, pada Senin (10/06/2024).

Baca juga: Prabowo Tiba di Yordania, Disambut Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan

Menurutnya, pihaknya nanti akan memberikan catatan terhadap H Musannif. Di mana, catatan tersebut diharapkan dapat menjadi pertimbangan bagi DPP Gerindra untuk merekomendasikan H Musannif sebagai bacalon Bupati Aceh Besar.

“Karena beliau bersedia bekerja ekstra dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Aceh Besar. Dan ini sejalan juga dengan visi-misi Pak Prabowo, rakyat itu harus sejahtera,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close