BeritaNasionalPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gibran Temani Heru Budi Cek Proyek Jakarta, Gerindra: Mandat Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka mendampingi Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono mengecek beberapa proyek di Jakarta. Gerindra bicara instruksi Presiden Terpilih Prabowo Subianto yang memberikan keleluasaan kepada Gibran untuk berkomunikasi dengan siapapun.

“Prinsipnya Pak Prabowo memberi keleluasaan kepada Mas Gibran untuk berkomunikasi dengan siapapun,” kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Muzani mengatakan hal tersebut untuk menciptakan suasana politik yang teduh. Gibran, kata Muzani, diberikan mandat penuh untuk berleluasa jalin komunikasi dengan pihak manapun.

BACA JUGA :Pengusaha Tahu Tempe Minta Dilibatkan Program Makan Bergizi Gratis Milik Prabowo

“Untuk menciptakan suasana politik yang lebih teduh, lebih ada kerukunan, sehingga Mas Gibran memiliki mandat penuh dari Pak Prabowo,” ujarnya.

Diketahui, Gibran terlihat mendampingi Heru Budi meninjau proyek Kali Semongol Jakbar dan berkunjung ke Kelurahan Kamal Muara Jakut. Dalam kunjungannya itu, Gibran mengaku hanya ingin menyapa dan bermain bersama warga.

“Nggak ada agenda apa-apa. Main aja,” kata Gibran pada wartawan di Dermaga Muara Kamal, Jakarta Utara pada Jumat (28/6/2024).

Di sisi lain, saat ditanya awak media soal kepentingannya mengunjungi lokasi tersebut, ia mengaku datang sebagai wali kota Solo.

BACA JUGA: Tim Presisi Samapta Polrestro Jakpus Amankan 8 Anak Dibawah Umur berikut Sajam

“(Sebagai) wali kota,”ujar Gibran saat ditanya apakah ia datang sebagai wakil presiden terpilih atau wali kota.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close