BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Tetap Solid Dukung Sudaryono di Pilgub Jateng 2024

BIMATA.ID, Semarang – Partai Gerindra tetap solid mendukung Sudaryono maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) 2024.

Terkait hal itu, Gerindra sendiri mengaku bangga mempunyai kader yang layak diperjuangkan.

Mengenai hal itu, Ketua Bidang Konstruksi DPP Gerindra, Sudarsono menegaskan, bahwa hingga kini Gerindra tetap solid mendukung, dan memperjuangkan kader terbaik Sudaryono untuk maju Pilgub Jateng.

Baca juga: Adik Prabowo Kerja Sama dengan WIFI Bikin Internet RI Murah

“Tetap mendukung dan berjuang untuk Mas Sudaryono untuk maju sebagai Gubernur Jawa Tengah nantinya. Usaha kita lakukan untuk menunjukan ke masyarakat bahwa Gerindra punya calon yang berpotensi menjadi Gubernur Jawa Tengah. Tentang adanya isu mundur itu saya rasa tidak ada, Partai Gerindra bangga dalam mengusung kadernya,” tutur Sudarsono pada saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Kota Semarang,

Menurutnya tidak ada isu- isu Sudaryono akan mundur. Karena, semua kader Gerindra dari pusat, hingga ranting tetap solid mendukung Sudaryono.

Sebagai informasi, Sudarsono mengaku Gerindra bangga mempunyai kader yang layak untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, dan Sudaryono dinilai pantas didukung untuk maju di Pilgub Jateng.

Lihat juga: Airlangga Harap Ada Menteri Perempuan dari Golkar di Kabinet Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close