BeritaPolitikRegional

Gerindra Surakarta Minta Kepada Bacawalkot Untuk Terus Lanjutkan Program Gibran

BIMATA.ID, Solo – DPC Partai Gerindra Surakarta, Jawa Tengah, meminta kepada siapa pun bakal calon Wali Kota Surakarta pada pilkada mendatang dapat melanjutkan program baik dari pemimpin saat ini Gibran Rakabuming Raka.

Ketua DPC Partai Gerindra Surakarta Ardianto Kuswinarno mengatakan, hal itu saat menerima formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Surakarta Diah Warih Anjari di Solo, Kamis.

Jika nantinya Diah mendapatkan rekomendasi, kata dia, agar melanjutkan program kerja Gibran.

“Kami minta agar apa yang dikerjakan oleh Gibran sudah baik dapat menjadi lebih baik,” kata Ardianto, Jum’at (07/06/2024).

Baca Juga : Prabowo Tunjuk Iwan Darmawan Untuk Bertarung di Pemilihan Pilgub Sulsel

Selain itu, apa yang kurang baik agar diperbaiki oleh penerusnya.

Terkait dengan sosok Diah Warih, menurutnya, merupakan pribadi yang sangat bersemangat.

“Beliau benar-benar ingin menunjukkan bahwa beliau punya kemampuan untuk menjadi calon wali kota yang akan memimpin Kota Solo. Insyaallah dengan kehadirannya dapat mewarnai peta politik Kota Solo,” tuturnya.

Sementara itu, Diah yang juga merupakan Ketua Relawan Gen-Indonesia for Prabowo-Gibran (G-Nesia) mengatakan bahwa kedatangannya untuk mengembalikan formulir merupakan bukti komitmen untuk berkontestasi pada Pilkada Surakarta 2024.

Pada kesempatan itu, dia sengaja memakai baju putih krem karena sudah merasa menjadi keluarga besar dari Partai Gerindra.

Setelah mengembalikan formulir pendaftaran, dia mengaku akan segera melakukan komunikasi yang intens untuk mendapatkan rekomendasi.

Simak Juga : Bos BI: Pertumbuhan Ekonomi 2025 Bergantung Kebijakan Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close