BeritaPolitikRegional

Gerindra Sulut Dorong Yulius Selvanus Lumbaa – Tatong Bara di Pilkada Sulut

BIMATA.ID, Manado – Partai Gerindra Sulawesi Utara mendorong pasangan Yulius Selvanus Lumbaa – Tatong Bara di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, khususnya Pemilihan Gubernur (Pilgub), dan Wakil Gubernur di provinsi tersebut.

Ketua dan Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut, Conny L Rumondor – Andri H Umboh tersebut mempertegas dukungan, dan pengamanan pengusungan Yulius dan Tatong di pilkada Sulut yang akan digelar Oktober 2024 nanti.

Menurut Conny, proses pilkada merupakan pintu masuk untuk pengabdian kepada masyarakat, dan bagi Partai Gerindra pilkada adalah sebuah kesempatan emas guna mengimplementasikan misi partai.

Baca juga: PPP Dukung Prabowo untuk Kirim Pasukan Perdamaian ke Palestina

Serta, dapat merebut kekuasaan secara konstitusional dalam rangka pengabdian kepada seluruh rakyat.

Dalam surat tersebut ditegaskan bahwa Partai Gerindra telah memutuskan untuk memajukan Pasangan Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa dan Ir. Hj. Tatong Bara untuk bertarung dalam kontestasi pilkada Gubernur/Wakil Gubernur di Provinsi Sulawesi Utara.

Conny menyampaikan, dirinya selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Utara menegaskan partainya mendukung penuh dan siap mengamankan pasangan tersebut dalam perhelatan pemilihan  gubernur/wakil gubernur pada pilkada serentak 27 November 2024.

Lihat juga: Prabowo Nyatakan Siap Rawat 1.000 Warga Palestina, Menlu Retno: Sedang Disiapkan

“Semua hal yang berkaitan dengan proses pengusungan ini akan terus dikoordinasikan dengan DPP Partai Gerindra,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close