BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Gerindra: Prabowo Tak Berhalangan untuk Menemui Lawan Politik

BIMATA.ID, Jakarta- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto tidak berhalangan untuk bertemu dengan siapa pun, meski orang itu adalah lawan politiknya.

Muzani merespons mantan capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang meminta waktu untuk bertemu Prabowo sebelum Pilkada Serentak 2024.

“Pak Prabowo tidak punya halangan untuk bertemu siapa pun. Selama ini Pak Prabowo bertemu sama yang berbeda pilihan, berbeda pandangan, bahkan berbeda politik,” ujar Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/6/2024).

Muzani mengatakan, Prabowo selalu merasa bahwa semua pemimpin adalah orang-orang yang memiliki potensi masing-masing. Maka dari itu, kata dia, Prabowo tidak punya halangan tertentu dalam bertemu dengan seseorang.

Meski demikian, Muzani menegaskan, Anies belum berkomunikasi sama sekali kepada dirinya untuk bertemu Prabowo. Bahkan, Prabowo tidak pernah bercerita soal rencana Anies menemui dirinya.

“Saya tidak tahu kalau Mas Anies minta waktu untuk ketemu Pak Prabowo. Tapi sebelum ke sini saya terlambat karena bertemu Pak Prabowo, tapi Pak Prabowo tidak bercerita ada kehendak atau keinginan Mas Anies untuk bertemu Beliau,” kata dia.

“Kan tadi tanya soal Anies mau ketemu, nah Pak Prabowo tadi tidak bercerita ke saya bahwa ada permintaan Anies mau bertemu Beliau,” ucap Muzani.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close