BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Jatim Buka Suara Soal Duet Khofifah – Kharisma

BIMATA.ID, Surabaya – Nama Sekretaris DPD Gerindra Jawa Timur (Jatim), Kharisma Febriansyah mendadak muncul di tengah dinamika menuju pendaftaran Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Pilgub Jatim) 2024.

Diketahui, Awalnya, baliho petahana Khofifah Indar Parawansa – Kharisma Febriansyah bermunculan di berbagai daerah di Jatim.

Menanggapi hal tersebut, Bendahara DPD Gerindra Jatim, Ferdians Reza Alvisa mengapresiasi jika partai lain tertarik dengan duet Khofifah-Kharisma di Pilgub Jatim 2024.

Baca juga: Luhut Pede Pemerintahan Prabowo Bisa Tambah Anggaran dari Proyek IKN Sampai Makan Bergizi

“Tentu kami sampaikan terima kasih dan kami apresiasi jika memang partai lain ada yang tertarik atau bahkan mendukung duet Khofifah-Kharisma,” kata Alvisa pada saat ditemui di Surabaya, Rabu (05/6/2024).

Menurutnya, wacana menduetkan Khofifah-Kharisma di Pilgub Jatim 2024 merupakan aspirasi dari para kader di akar rumput. Serta, pihaknya tidak bisa menghalangi jika kader di bawah menyampaikan aspirasinya.

“Kami hanya terima aspirasi saja dari kader-kader, simpatisan Gerindra di 38 kabupaten/kota se Jawa Timur,” jelasnya.

Lihat juga: Amien Rais Minta Jangan Cawe Cawe: Biarlah Pak Prabowo Ambil Alih

Namun, Ia menegaskan, apapun segala keputusan Gerindra nanti akan diputuskan oleh DPP.

“Karena nanti yang memberi rekomendasi sepaket ya dari DPP Gerindra. Kita patuh dan satu komando bersama DPP apapun nanti yang diputuskan di Pilgub Jatim 2024,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close