BeritaPolitikRegional

Gerindra Dukung Penuh Ali Rahman Maju Sebagai Calon Bupati

BIMATA.ID, Way Kanan – Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat konsolidasi yang dihadiri oleh kader-kader dan simpatisan partai dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Diketahui, konsolidasi itu berlangsung di Kasui, Kabupaten Way Kanan pada Minggu, (02/03/2024), yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Dalam rapat itu ditegaskan bahwa pentingnya dukungan penuh untuk calon Bupati, dan Gubernur yang bakal diusung Partai Gerindra menjelang Pilkada 2024.

Baca juga: Prabowo Beri Bantuan Sumber Air Bersih di Gunungkidul: Panen Bisa 3 Kali dari Sebelumnya 1 Kali

“Partai Gerindra Lampung mendukung penuh Ali Rahman sebagai calon bupati dengan target dukungan mencapai 70 persen, sama seperti dukungan untuk Pilgub,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya pada Minggu, (02/03/2024).

Menurutnya, partai Gerindra dikenal memiliki mesin partai terkuat karena kadernya yang kompak dan seirama dalam mengikuti perintah.

Sambungnya, DPP, dan DPD Partai Gerindra Lampung telah menunjuk Ali Rahman sebagai calon Bupati pertama yang disetujui untuk maju.

Lihat juga: PAN : Tidak Ada Transisi Peralihan Dari Pemerintahan Jokowi ke Prabowo

“Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, sahabat saya selama 20 tahun, awalnya ingin berkompetisi. Namun demi kemajuan Way Kanan, beliau akan membantu Ali Rahman. Ini menunjukkan bahwa politisi Way Kanan memiliki jiwa besar dan selalu mengutamakan kepentingan umum dan masyarakat,” ungkapnya.

Sekedar informasi, sebagai pembina partai politik di Way Kanan, Ali Rahman juga memohon agar menjaga kekompakan dan jangan saling menjelekkan. Ia pun tidak ingin mendengar lagi adanya perpecahan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close