BeritaPolitikRegional

Gerindra dan PAN Usung Hendri Septa – Hidayat Pada Pilkada Padang 2024

BIMATA.ID, Padang – Pilkada Kota Padang mulai memanas dengan munculnya pasangan calon yang akan diusung Partai Gerindra dan PAN.

Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Ketua Fraksi Gerindra DPRD Sumbar, Hidayat, dipasangkan menuju Pilwalkot Padang 2024.

Hal itu diketahui di ruang kerja Anggota DPR RI, Andre Rosiade, di gedung Nusantara 1 kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2024).

Baca Juga : Muzani Pastikan Prabowo Ikuti Kegiatan Upacara 17 Agustus di IKN

Hendri Septa yang juga Ketua DPD PAN Kota Padang diterima oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar itu didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar, Evi Yandri Dt Rajo Budiman, Hidayat, dan Ketua DPP Gerindra, Vasco Ruseimy.

Pernyataan ‘deklarasi’ tersebut disampaikan langsung oleh Andre Rosiade.

“Dengan ini kami umumkan bahwa calon Wali Kota Kota Padang dan calon Wakil Wali Kota Padang dari Partai Gerindra adalah Saudara Hendri Septa dan calon wakilnya Saudara Hidayat pada Pilkada 2024. Mudah-mudahan dengan dukungan rakyat Kota Padang kita bisa bangun Kota Padang menjadi lebih baik dimasa mendatang,” kata Andre, Jum’at (28/06/2024).

Dia pun menerangkan bahwa Ketum PAN, Zulkifli Hasan, juga sudah memberikan restu untuk pasangan ini bertarung di Pilwalkot Padang.

Simak Juga : Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Dilantik di Senayan Bukan IKN

Begitu juga dengan Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, yang juga sudah memberikan jalan bagi keduanya segera bekerja mensosialisasikan diri.

“Kami optimistis, Insyaallah pasangan ini yang diinginkan warga Kota Padang dan akan mendapatkan dukungan maksimal” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close