BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Bone Bentuk Tim Pemenangan AIA di Pilgub Sulsel

BIMATA.ID, Bone – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan all out mendukung Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) usai ditunjuk DPP untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel.

AIA mengatakan, bahwa Gerindra Bone kini mulai menyiapkan pembentukan tim pemenangan di 27 Kecamatan.

“DPC Gerindra Bone all out untuk memenangkan AIA maju pilgub. Kita sudah akan bentuk tim di 27 kecamatan,” ujar Plt Ketua DPC Gerindra Bone Bustanil Arifin kepada awak media, pada Minggu (09/06/2024).

Baca juga: Prabowo dan Gibran Habiskan Sabtu Bersama, Tukar Pikiran Sambil Ngopi Hambalang

Menurutnya, hal itu layak didorong untuk maju di Pilgub karena sudah terbukti sebagai kader yang telah membesarkan Partai Gerindra di Sulsel.

“Jadi ketika AIA diberi mandat oleh DPP dan berdasarkan hasil rakornas maka DPC Gerindra Bone siap berjuang bersama untuk melaksanakan perintah dan tugas tersebut. Kita juga instruksikan pengurus untuk bergerak masif menyosialisasikan beliau (AIA),” ungkapnya.

Untuk diketahui, pada Pileg 2024 Gerindra Bone berhasil meraih kursi terbanyak dengan 8 kursi. Sehingga, mempunyai modal struktur partai yang solid, dan kader yang tidak diragukan lagi loyalitasnya dalam berpartai.

Lihat juga: Prabowo Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur: Terbukti Kinerjanya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close