Bimata

Gerindra Bone All Out Dukung Andi Iwan Usai Ditunjuk DPP Maju di Pilgub Sulsel

BIMATA.ID, Bone – DPC Partai Gerindra Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan all out mendukung Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) usai ditunjuk DPP untuk maju di Pilgub Sulsel.

Plt Ketua DPC Gerindra Bone Bustanil Arifin mengatakan, Gerindra Bone kini mulai menyiapkan pembentukan tim pemenangan di 27 kecamatan.

“DPC Gerindra Bone all out untuk menangkan AIA maju pilgub. Kita sudah akan bentuk tim di 27 kecamatan,” kata Arifin, Senin (10/06/2024).

Baca Juga : Dasco : Prabowo Tidak Melarang Ormas Agama Kelola Tambang, Karena Usaha Tersebut Sah dan Halal

Dia menyebut, AIA layak didorong untuk maju di Pilgub karena sudah terbukti sebagai kader yang telah membesarkan Partai Gerindra di Sulsel.

Dia menuturkan, Gerindra Bone juga akan langsung menyosialisasikan AIA.

“Jadi ketika AIA diberi mandat oleh DPP dan berdasarkan hasil rakornas maka DPC Gerindra Bone siap berjuang bersama untuk melaksanakan perintah dan tugas tersebut. Kita juga instruksikan pengurus untuk bergerak masif menyosialisasikan beliau (AIA),” tuturnya.

Bustanil menerangkan, Gerindra Bone pada Pileg 2024 berhasil meraih kursi terbanyak dengan 8 kursi.

Simak Juga : Demokrat Respons Soal Pertemuan Prabowo-Gibran: Banyak yang Dibicarakan

Selain itu, dia mengaku punya modal struktur partai yang solid dan kader yang tidak diragukan lagi loyalitasnya dalam berpartai.

“Semua itu akan tegak lurus dalam setiap menghadapi momentum politik, juga relawan-relawan yang siap all out yang kemarin telah ditunjuk sebagai tim pemenangan Partai Gerindra,” terangnya.

“Insyaallah struktur bawah tetap akan jalan memenangkan AIA siapa pun pasangannya. Kami percaya bahwa AIA adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi Sulsel di masa mendatang,” sambungnya.

Exit mobile version