BeritaPeristiwaPolitikRegional

Gerindra Banjar Dukung Syaifullah Tamliha – Antung Aman di Pilbup Banjar 2024

BIMATA.ID, Banjar – Pasangan Syaifullah Tamliha – H Gusti Abdurrahman alias Antung Aman juga digadang akan diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banjar bersama koalisi partai politik (parpol) besar lainnya pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Banjar 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Banjar, HM Rofiqi menyampaikan, bahwa telah menggelar pertemuan dengan Syaifullah Tamliha, Antung Aman, dan sejumlah pimpinan parpol di Kabupaten Banjar.

“Insya Allah, kami akan mengusung pasangan H Syaifullah Tamliha – Antung Aman untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Banjar. Kami dengan koalisi partai politik cukup besar siap menghadapi petahana yang maju kembali di Pilkada Kabupaten Banjar 2024 ini,” ucap Rofiqi, pada Selasa (04/06/2024).

Baca juga: Prabowo Tambah Fakultas Baru di Unhan Guna Cetak Lulusan Terbaik Bangsa

Menurutnya, Gerindra memperoleh raihan 8 kursi di DPRD Kabupaten Banjar bila ditambah dengan kursi beberapa parpol lainnya maka lebih dari cukup.

“Pasangan Syaifullah Tamliha–Antung Aman adalah pilihan alternatif terbaik dalam menghadapi pasangan petahana saat ini,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Tamliha yang kini masih menjabat sebagai anggota DPR RI juga membenarkan telah bertemu dengan Ketua DPC Partai Gerindra, dan juga Gusti Abdurrahman.

Lihat juga: Habiburokhman Ungkap Alasan Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo Gibran Hanya Terdiri Elit dan Kader Partai

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close