BeritaPolitikRegional

Dua Kader Gerindra Bogor Maju Pada Pilkada 2024

BIMATA.ID, Bogor – Pilkada semakin dekat, dua kader memilih untuk maju pada Pilkada Bogor atau pemilihan calon bupati dan wakil bupati Bogor.

Pertemuan ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor dan ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Partai Gerindra tersebut mengundang banyak tanya soal arah Gerindra jelang Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan membenarkan mengenai informasi soal pertemuannya dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto.

Baca Juga : Muzani : Belum Ada Permintaan Anies Untuk Bertemu Dengan Prabowo

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan hal yang lumrah lantaran dirinya dan Rudy Susmanto berkawan baik sejak lama.

“Kita kan berteman baik ya selama ini, sama-sama dibesarkan Gerindra. Kebetulan saja mungkin di luar melihatnya lain, tapi kan dari dulu saya sama Kang Rudy ini memang sama-sama. Pertemuan juga santai, hangat, kita makan siang dalam kondisi bahagia,” kata Iwan Setiawan, Selasa (25/06/2024).

Saat ditanya soal Pilbup Bogor 2024, Iwan Setiawan mengaku saat ini semua kader bergerak untuk memenangkan Partai Gerindra di Pilkada 2024.

Simak Juga : Airlangga Harap Ada Menteri Perempuan dari Golkar di Kabinet Prabowo

Yang jelas, Iwan memastikan Partai Gerindra Kabupaten Bogor dalam kondisi solid dan kompak dan siap membangun Kabupaten Bogor ke depannya.

“Gerindra tetap solid, kompak. Dari awal saya dan Kang Rudy tidak berkepentingan secara pribadi, kita berjuang atas nama Gerindra. Masalah Pilkada kita tidak punya ego harus si ini atau si itu yang maju. Yang jelas kita satu komando membesarkan dan memenangkan Gerindra,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close