BeritaPolitikRegional

DPC Gerindra Selayar Tegaskan Dukung Penuh AIA Pada Pilgub 2024

BIMATA.ID, Selayar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kepulauan Selayar, menegaskan dukungannya secara penuh kepada Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) sebagai Calon Gubernur pada Pilgub November 2024 mendatang.

Sekretaris DPC Gerindra M. Affandi, SE mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan upaya sosialisasi massif untuk memperkenalkan AIA secara lebih luas.

“Beliau sebenarnya sudah memiliki elektabilitas tinggi, apalagi status Beliau selain sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel juga sebagai Anggota DPR RI, namun karena Kepulauan Selayar bukan Dapil yang selama ini diwakili di Parlemen, sehingga tentu mungkin masih ada orang di Selayar yang belum mengenal Beliau” kata Affandi, Kamis (27/06/2024).

Baca Juga : Gerindra: Bukan Cuma Bidang Militer, Prabowo Juga Ingin Indonesia Kuat di Sektor Ketahanan Pangan

Ia menjelaskan, saat ini DPC Gerindra Selayar sedang melakukan upaya sosialisasi massif dengan menyebar ratusan baliho Andi Iwan Darmawan Aras, mulai dari daratan hingga ke Wilayah Kepulauan.

“ Untuk saat ini kami siapkan 200 Baliho untuk di Sebar di Seluruh Wilayah Kepulauan Selayar mulai dari Daratan  sampai kepulauan. Tim sedang berjalan melakukan Pemasangan dan laporan terakhir sudah ada sekitar 50 yang telah terpasang di Lokasi-lokasi Strategis”  jelasnya.

Selain melalui Baliho, DPC Gerindra juga menjalin kemitraan dengan sejumlah Media Lokal dalam mensosialisasikan Andi Iwan Darmawan Aras, sebagai figur kebanggaan Sulsel di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Simak Juga : Profil Sjafrie Sjamsoeddin, Calon Menhan Terkuat Era Prabowo-Gibran, Jebolan Akabri 1974

Mengusung tagline “ Idaman Sulsel” yang merupakan akronim dari namanya, hingga saat ini belum ditetapkan siapa Paket yang akan mendampingi AIA di Pilgub Sulsel.

Kendati demikian, berdasarkan informasi terakhir yang dihimpun redaksi, ada beberapa figur yang sementara menjalin komunikasi  dengan AIA, diantaranya Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Ilham Arif Sirajuddin (Aco) dan Walikota  Makassar Dani Pomanto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close