BeritaPolitik

Diuji Gerindra, Petrus Fatlolon: Saya Akan Umumkan Wakil Bupati

BIMATA.ID, Ambon – Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT) Periode 2017-2022,
Petrus Fatlolon, terus menunjukan progres positif, kembali mencalonkan diri merebut kursi Bupati KKT pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang.

Usai menerima rekomendasi dari Partai NasDem (3 kursi), Fatlolon akrab disapa PF telah mengantongi surat tugas dari Partai Hanura dan Partai Perindo, kini sekretaris DPW Partai NasDem itu, mengikuti Fit And Proper Test yang digelar Partai Gerindra Provinsi Maluku di Swiss Belhotel Ambon, Selasa (04/06/2024).

Tak hanya itu, Dalam waktu dekat, PF bakal mengumumkan siapa putra terbaik bumi Duan Lolat yang akan mendampinginya merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Baca juga: PPP Dukung Prabowo untuk Kirim Pasukan Perdamaian ke Palestina

Dalam keterangannya kepada awak media, ketika hendak diuji para panelis, Petrus mengatakan, saat ini dirinya telah mendaftar di 6 partai politik peraih kursi di DPRD KKT.

“Dari 6 parpol itu, Partai NasDem sudah memberikan rekomendasi kepada saya. Hari ini saya ikut Fit And Proper Test di Partai Gerindra. Saya juga sudah dapat surat tugas pertama dari Partai Hanura dan kedua Partai Perindo. Sementara Parpol yang lain dalam proses ,” katanya.

Sekedar informasi, soal siapa bakal calon Wakil Bupati yang mendampinginya, dia mengaku, saat ini mengerucut dua nama bakal calon Wakil Bupati.

Lihat juga: Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Diisi Petinggi Gerindra, Demokrat: Kewenangan Prabowo

”Kemungkinan dua minggu kedepan saya akan umumkan salah satu dari mereka,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close