BeritaNasionalPolitik

Demokrat Respons Soal Pertemuan Prabowo-Gibran: Banyak yang Dibicarakan

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Badan Komunikasi Strategis (Bakomstra) DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra turut merespons soal pertemuan Presiden-Wakil Presiden RI terpilih Prabowo-Gibran di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024) kemarin.

Ungkap Herzaky, pertemuan jelang pelantikan itu merupakan hal yang wajar terjadi dilakukan oleh Prabowo-Gibran.

“Ya bertemu biasa lah, namanya presiden terpilih dengan wakil presiden terpilih kalau ketemu atau bertemu, ya wajar gitu,” kata Herzaky kepada Tribunnews.com, Minggu (9/6/2024).

Lihat Juga: Farin Optimis Dapat Dukungan dari Partai Gerindra di Pilkada Lobar

Pasalnya, kata dia, keduanya merupakan sosok yang akan memimpin bangsa Indonesia di masa mendatang.

Terlebih, kata dia, banyak hal yang harus dibicarakan termasuk untuk sinkronisasi pemerintahan.


“Ya kan banyaklah hal yang bisa dibicarakan rencana-rencana ke depan tentunya ya, bagaimana kita bisa melakukan akselerasi, bisa melakukan sinkronisasi,” jelas dia.


Perihal dengan pertemuan itu, Demokrat dan juga partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) disebut Herzaky, pasti mengetahuinya.

Hanya saja, perihal detail isi pembicaraan antara Prabowo-Gibran, pihaknya mengaku tidak mengetahui secara rinci.

“Kalau mengetahui ya mengetahui tentunya, kalau isi pembicaraan ya silahkan pak Prabowo dengan mas Gibran lah yang menyatakan secara langsung gitu ya jangan kami,” kata Herzaky.

Baca Juga: Prabowo dan Gibran Habiskan Sabtu Bersama, Tukar Pikiran Sambil Ngopi Hambalang


Sebelumnya, Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghabiskan hari Sabtu bersama sembari santai berbincang ditemani secangkir kopi khas Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2024) sore.

Gibran hadir mengenakan setelan kemeja berwarna abu bercorak itu disambut langsung oleh Prabowo untuk kemudian dipersilakan duduk di ruang tamu yang berada di tengah-tengah ruang perpustakaan kediamannya.

“Silakan duduk,” kata Prabowo kepada Gibran.

Prabowo dan Gibran nampak santai berbincang dibalut dengan gelak tawa. Gibran bahkan nampak memegang secarik buku kecil serta pena untuk mencatat poin penting pembicaraan yang dibahas sore itu.

Prabowo juga mengabadikan dua buah foto momen bertukar pikiran bersama Gibran dalam halaman resmi akun Instagram-nya.

“Sabtu sore di Padepokan Garudayaksa, bertukar pikiran ditemani kopi hambalang bersama wakil presiden terpilih @gibran_rakabuming,” tulis caption Instagram @prabowo.

SImak Juga: Prabowo Tunjuk Iwan Darmawan Untuk Bertarung di Pemilihan Pilgub Sulsel

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close