BeritaPolitikRegional

Dekati Pilkada, Partai Gerindra Kabupaten Bogor Kuatkan Struktur dan Panaskan Mesin Partai

BIMATA.ID, Bogor – Di tengah hiruk pikuk konsolidasi antar partai maupun komunikasi dengan bakal calon (Bacalon) walikota, Partai Gerindra Kota bogor melakukan penguatan struktural dan memanaskan mesin partai.

Hal itu dilakukan melalui Rapat Pimpinan Anak Cabang di 6 kecamatan dan Ranting Partai Gerindra se- Kota Bogor.

Enam PAC itu yakni PAC Bogor Utara, PAC Tanah Sareal, PAC Bogor Tengah, PAC Bogor Timur, PAC Bogor Barat dan PAC Bogor Selatan.

Baca Juga : Gerindra Beberkan Isi Pembicaraan Prabowo dan Gibran di Hambalang

Rapat Pimpinan Anak Cabang dipimpin ketua PAC masing-masing, dihadiri pengurus PAC, Ketua dan Pengurus Ranting, perwakilan sayap partai , Caleg DPRD Kota Bogor 2024, Ketua dan pengurus DPC Partai Gerindra.

Rapat Pimpinan Anak Cabang se-Kota Bogor dihadiri juga oleh Dr. Hj. Endang S. Thahari, DESS, MSC/anggota DPR RI Komisi IV Dapil Kota Bogor Kabupaten Cianjur.

Ketua DPC Gerindra Sopian mengatakan, Rapat Pimpinan Anak Cabang di 6 Kecamatan, untuk menguatkan struktural dan kaki-kaki partai di tingkat terendah.

“Harus memenangkan Pilwalkot 2025, mengamankan program-program Presiden dan Wakil Presiden terpilih Prabowo Subianto Gibran Rakabumi Raka,” kata Sopian, Senin (10/06/2024).

Simak Juga : Prabowo Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur: Terbukti Kinerjanya

Dia juga mengungkapkan, asil Rapat Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra, secara umum para PAC dan Ranting mengadakan evaluasi kinerja PAC, melakukan restrukturisasi Pengurus PAC dan ranting-ranting, serta penyusunan Program kerja pemenangan Pilwakot 2024.

“Dan yang utama komitmen akan tunduk dan patuh atas rekomendasi DPP, bagi semua tingkatan kepengurusan Partai Gerindra. Tingkatkan komunikasi ke luar RT/RW/para tokoh, dan tingkatkan soliditas struktural PAC maupun Ranting,” ungkapnya.

Sementara itu, dari DPC tampak mendampingi Sopian adalah Pepen Firdaus S.Sos Sekretaris DPC, Wira Utama T Wakil ketua DPC merangkap Ketua BAPPDA, dan Iwan Kustiawan Wakil Ketua DPC.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close