BeritaPolitikRegional

Dedi Mulyadi Optimis Maju Pilgub Jabar Dari Partai Gerindra

BIMATA.ID, Subang – Dedi Mulyadi optimistis dirinya akan maju di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) dari Partai Gerindra.

Dedi mengaku sudah  mendapatkan sinyal kuat dari Partai Gerindra dan telah melakukan konsolidasi dengan sejumlah partai koalisi. Selain itu, dukungan warga kepada Dedi Mulyadi untuk menjadi calon gubernur terus mengalir. 

Baca Juga: DPC Gerindra Batang Terima Dua Calon Untuk Ikuti Pilkada 2024

Pada Kamis (6/6/2024) pagi, ratusan warga dari Majalengka mendatangi rumah caleg terpilih Partai Gerindra dari dapil 7 Jabar di Lembur Pakuan, Subang, Jawa Barat. Mereka datang untuk memberikan dukungan langsung agar Dedi Mulyadi maju dalam Pilgub Jabar 2024.

“Kita datang ke sini untuk memberikan aspirasi kalau kita akan mendukung bapa aing ( Dedi Mulyadi ) menjadi calon Gubernur Jawa Barat. Semoga kalau nanti terpilih menjadi gubernur amanah dalam menjalankan tugasnya. Saya menyampaikan tentang pendidikan, pertanian dan infrastuktur, beliau sosok yang sangat bagus dekat dengan masyarakat,” jelas salah seorang warga Majalengka.

Setelah menemui warga, Dedi Mulyadi menyebut dirinya sudah mendapat sinyal kuat dari Partai Gerindra. Dia pun selangkah lagi mendapatkan tiket atau rekomendasi partai untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024. Bahkan, Dedi mendapat perintah untuk terus merangkul masyarakat Jawa Barat dari berbagai kalangan.

Lihat Juga: Prabowo Bersama Duta Besar Slovakia Bahas Pengenmbangan Industri Pertahanan

Selain itu, Dedi mengaku telah melakukan konsolidasi dengan partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM). Namun, hingga saat ini Dedi belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi pasangannya dalam Pilgub Jabar nanti.

“Rekomendasi atau deklarasi nanti kita menunggu keputusan dari DPP, walaupun kita masih menunggu itu, tetapi sinyal saya untuk maju, terus saya dapatkan. Saya mendapat sinyal untuk terus maju. Saya dinilai dekat dengan masyarakat dan terus melayani masyarakat dengan kemampuan saya,” ungkap politisi Partai Gerindra Dedi Mulyadi di kediamannya di Lembur Pakuan, Subang.

Dedi menambahkan, untuk pendamping, dia hanya menunggu keputusan dari Koalisi Indonesia Maju ( KIM ). “Wilayah lain sudah diumumkan, mungkin Jawa Barat yang terakhir diumumkannya. Partai Demokrat Jabar juga memberikan dukungan dan terbuka untuk saya,” tutup Dedi.

SImak Juga: Prabowo Bertemu Jokowi Bahas Pertemuan di Luar Negeri

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close