BeritaPolitikRegional

Bupati Petahana Tiwi Kembalikan Formulir ke DPC Gerindra Purbalingga

BIMATA.ID, Purbalingga – Bupati petahana Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Cabup) ke DPC Partai Gerindra Purbalingga pada Rabu Sore 26 Juni 2024.

Tiwi datang didampingi oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Karseno, Ketua Tim Penjaringan Pendaftaran Bacabup dan Bacawabup DPC PDI Perjuangan Purbalingga Moch Ichwan serta jajaran anggota FPDIP DPRD Purbalingga.

Baca Juga : Cerita Pengalaman Denjaka Purn Yussuf di Tugaskan Prabowo Untuk Selamatkan Mantan Danjen Kopassus Purn Kuntara

Hadir pula mendampingi dari perwakilan partai koalisi masing-masing PAN, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

“Walau saya sudah mendaftar ke PDIP, saya juga mendaftarkan ke Partai Gerindra. Saya berharap Partai Gerindra bisa berjuang bersama PDIP dan koalisi lainnya untuk bersama saya di Pilkada Purbalingga 2024,” kata Tiwi, Kamis (27/06/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Purbalingga, Adi Yuwono, didampingi Sekretaris Partai Gerindra Purbalingga, Wahyono, dan Ketua Desk Pilkada, Sarjono, menyambut baik pengembalian formulir yang dilakukan Bupati Tiwi.

“Kami siap menindaklanjuti dan memperjuangkan agar Bu Tiwi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Purbalingga,” pungkas Adi Yuwono.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close