Bimata

Berkunjung ke Gunungkidul, Prabowo Bagi-bagi Kaus hingga Cium Kening Bocah

BIMATA.ID, Gunungkidul – Menteri Pertahanan (Menhan) yang juga Presiden terpilih Prabowo Subianto meninjau pelaksanaan bantuan air bersih di wilayah Gunungkidul, DIY. Prabowo juga sempat menyapa warga dan bagi-bagi kaus.

Prabowo di Kalurahan Banyusuco, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul menggunakan helikopter pukul 09.35 WIB. Prabowo lalu pindah ke mobil untuk menuju ke lokasi.

Sepanjang jalan, Prabowo menyempatkan diri menyalami warga melalui atap mobil yang terbuka. Terdengar suara siswa-siswa SD yang memanggil “Pak Prabowo” berkali-kali.

BACA JUGA: Menpora: Pertemuan Prabowo-Ridwan Kamil Bahas Pilkada Jabar

Tak hanya itu, beberapa kali tampak Menhan tersebut mencium kepala beberapa anak yang digendong oleh orang tua mereka. Terdengar sorakan bahagia warga saat Prabowo mencium kening sejumlah anak kecil tersebut.

Selain itu, Prabowo juga tampak membagikan beberapa kaus kepada warga. Dia membagikan kaus dari mobil.

Dia keluar dari sunroof mobil dan melempar kaus-kaus tersebut. Tampak warga berkerumun untuk mendapatkan kaus tersebut. Warga menjulurkan tangannya untuk mendapatkan kaus dari Prabowo.

Kaus yang dibagikan berwarna krem. Terdapat gambar Prabowo mengepalkan tangan ke atas.Terdapat tulisan “Indonesia kuat adil makmur terus maju”. Di bawahnya ada juga tulisan “Prabowo” yang dicetak lebih besar.

BACA JUGA: Terkait Pilgub Bali, De Gajah dan Ida Bagus Akan Menghadap Prabowo

Kedatangan Prabowo itu sebelumnya telah disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Gunungkidul, Purwanto. “Kebetulan ada kegiatan di Magelang, (Prabowo) langsung mampir Gunungkidul,” jelas Purwanto, Minggu (2/6).

“Nengok saja hasil (bantuan air bersih). Baru proses pelaksanaan di Banyusuco. Jam 9 direncanakan,” sambungnya.

 

Exit mobile version