BeritaPeristiwaPolitikRegional

Bahas Pilbup Bogor 2024, Politisi Golkar dan Gerindra Bertemu

BIMATA.ID, Bogor – Dua bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor yaitu Sulhajji Jompa, dan Iwan Setiawan bertemu di Cafe Bromelia, Desa Leuwimalang, Cisarua.

Kedua Cabup Bogor tersebut mengaku memiliki chemistry atau kecocokan dalam hal membangun Kabupaten Bogor kedepan.

“Alhamdulillah saya bisa berdiskusi banyak ditempat kang Iwan, apalagi beliau sudah memiliki pengalaman suka dan duka dalam membangun Bumi Tegar Beriman. Saya rasa kita mempunyai chemistry yang cukup terbangun,” ungkap Sulhajji kepada wartawan, Selasa, (11/06/2024).

Baca juga: Prabowo Tiba di Yordania, Disambut Sejumlah Pejabat Tinggi dan Jajar Kehormatan

DIketahui, Sulhajji yang merupakan pengusaha travel, dan politisi Partai Golkar itu mengaku, saat berbincang, ternyata mereka berdua memiliki persepsi dan komitmen yang sama untuk memajukan Kabupaten Bogor.

“Saya dan Kang Iwan memiliki persepsi yang sama dalam hal membangun Bogor, kita sama-sama mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan Kabupaten Bogor kedepan,” tuturnya.

Sementara itu, Iwan Setiawan menyambut baik kehadiran Sulhajji Jompa, baginya merupakan suatu kehormatan bisa bertemu salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bogor yang berdomisili di Kecamatan Gunung Sindur tersebut.

Lihat juga: DPR RI Harap Prabowo Suarakan Palestina di forum internasional

“Hari ini Alhamdulillah saya merasa terhormat bertemu dengan Bapak Sulhajji Jompa yang backgroundnya seorang Arsitek, ia merupakan salah satu tokoh Kabupaten Bogor dan bermaksud bersilaturahmi,” kata Iwan Setiawan.

Sebagai informasi, dalam silaturahmi tersebut, bisa saling mengisi, dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bogor. Serta, banyak hal yang didiskusikan dalam silaturahmi ini, terutama dalam bagaimana membangun kabupaten Bogor yang sama-sama kita cintai.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close