BeritaPolitik

Angela Tanoesoedibjo: PKS-Perindo Miliki Banyak Kesamaan Visi

BIMATA.ID Jakarta – Jajaran pimpinan DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yang dipimpin oleh Ketua Harian I Angela Tanoesoedibjo menyambangi Kantor DPTP PKS di Jakarta pada Kamis, (27/6/2024).

Kedatangan Angela sore ini langsung diterima oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu didampingi dengan Jubir PKS Pipin Sopian.

“Kami dari DPP Partai Perindo hari ini bersyukur sekali karena bisa diterima dengan baik dan dengan kehangatan yang luar biasa,” ujar Angela di hadapan awak media.

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ini berharap komunikasi antara kedua partai ini bisa terus terjalin untuk bersama-sama membangun bangsa.

“Ini adalah ruang silaturahmi dan kami harapkan bahwa komunikasi akan terus terjalin antara kedua partai ini ke depan bagaimana bisa membangun Indonesia bersama-sama,” lanjutnya.

Angela menyebut bahwa PKS dengan Partai Perindo sudah memiliki banyak kesamaan visi, khususnya di Pilkada beberapa daerah seperti Papua Pegunungan dan Papua Selatan.

Sementara itu untuk Pilkada Jakarta, Presiden PKS sudah memberikan ajakan untuk bergabung dengan koalisi yang mengusung pasangan Anies Baswedan – Mohamad Sohibul Iman (AMAN).

“Tentu kami menawarkan karena kemarin PKS juga mengungkapkan untuk DKI itu Pak Anies-Pak Mohammad Sohibul Iman, kami sekaligus mengajak Perindo mudah-mudahan bergabung dalam koalisi ini,” kata Syaikhu dalam jumpa pers.

“Kami merasa ajakan di DKI penting dan kami tentunya akan terus membuka komunikasi dan keputusan itu akan diambil supaya dengan kebaikan bersama dan kebaikan warga Jakarta,” ungkap Angela menanggapi ajakan tersebut.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close