BeritaPolitikRegional

Andra Soni dan Turidi Siap Maju Pilkada Banten: Sesuai Arahan DPP

BIMATA.ID, Kota Tangerang – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto, meminta seluruh kader Partai Gerindra tidak ragu mensosialisasikan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang dan Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Hal tersebut disampaikan Turidi, guna memenangkan perolehan suara Andra Soni dan Turidi Susanto dalam Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada November 2024.

Lihat Juga: Gerindra Ungkap Wacana Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI Jakarta 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, acara konsolidasi pengurus tingkat kecamatan kali ini dilakukan untuk mengkonsolidasikan organisasi partai.

“Alhamdulillah sesuai arahan DPP bahwa kader yang mempunyai keinginan maju dalam Pilkada melakukan konsolidasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat,” jelasnya, Minggu (9/6/2024).

Turidi, menyampaikan sejak beberapa waktu lalu pihaknya mendapat desakan dari ranting dan DPC untuk melakukan konsolidasi terkait Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang 2024.

“DPC secara maksimal sudah melakukan perkenalan dan semuanya sepakat untuk mendukung saya maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan mengusung pak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Baca Juga: Farin Optimis Dapat Dukungan dari Partai Gerindra di Pilkada Lobar

Sementara, Andra Soni megatakan, dirinya bersyukur atas rapat koordinasi yang telah dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Alhamdulillah temen-teman dari DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan koordinasi melibatkan seluruh PAC di Kota Tangerang dalam rangka kontestasi Pilkada Kota Tangerang,” ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Banten ini.

Andra mengatakan, dalam rakor tersebut, partai besutan Prabowo Subianto ini mengusung para kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Dalam rakor tersebut Gerinda diminta mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan Pilgub Banten,” jelas pria kelahiran Sumatera Barat ini.

Andra mengatakan, dalam tahapan bakal calon kali ini, dirinya meminta seluruh kader gencar melakukan sosialisasi. Tujuannya agar para calon dapat diterima atau tidak di masyarakat.

“Ini kan masih tahap bakal calon, sosialisasi dilakukan untuk mengetahui apakah kita bisa diterima masyarakat. Selain itu, komunikasi dengan parpol juga dilakukan. Kami juga meminta para kader untuk meningkatkan posisi partai,” imbuhnya.

“Tujuannya, agar Partai Gerindra yang memiliki Presiden terpilih pak Prabowo Subianto diperhitungkan,” tutupnya.

SImak Juga: Prabowo Ditugaskan Jokowi Wakilkan Indonesia Hadir di KTT Gaza

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close