Umum

Aji Jaya Berharap Dapat Tiket Pilkada Kota Bogor Dari Gerindra

BIMATA.ID, Bogor – Bakal Calon Walikota Bogor, Aji Jaya Bintara hingga kini masih belum mendapatkan restu dari partai politik untuk maju di Pilwalkot Bogor.

Dia Berharap Tetap dapat tiket Pilkada Kota Bogor dari Partai Gerindra jatuh kepadanya.

Hal tersebut  disampaikan kepada wartawan usai blusukan ke wilayah Bogor Selatan, Kota Bogor (23/06/2024) sore.

Pria yang akrab disapa Kang Jaya itu mengatakan kini ia tengah fokus untuk meningkatkan elektabilitas.

Baca Juga : Litbang Kompas: Mayoritas Publik Yakin Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran Terwujud

Dirinya juga mengaku sudah menerima informasi dan berkomunikasi langsung dengan DPP Partai Gerindra terkait berkas pencalonannya.

“Jadi sekarang memang fokusnya masih di elektabilitas, saya sudah ada komunikasi dengan DPP, kalau berkas saya sekarang sudah di DPP Gerindra. Saya sudah ada komunikasi. Besok hari senin diambil langsung sama tim saya,” Kata Jaya, Senin (24/06/2024).

Orang dekat Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto ini menekankan bahwa prioritasnya untuk berkontestasi di Pilwalkot Bogor masih tetap di Partai Gerindra.

Simak Juga : Prabowo-Gibran Akan Bentuk Badan Gizi untuk Laksanakan Program Makan Gratis

Aji Jaya menjelaskan, ia telah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik guna memuluskan langkahnya menghadapi kontestasi lima tahunan Kota Bogor itu.

“Saya jalin komunikasi dengan PPP. Kalau PKB kayaknya saya agak mundur. Maksud saya kalau sudah fokus dengan calon lain ya kita lebih baik dengan partai yang lain. Tapi saya tetap fokus ke Gerindra dan saya yakin Koalisi Indonesia Maju itu dipimpin oleh Gerindra,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close