BeritaPolitikRegional

Airin Respon Gerindra yang Mengusung Marcel Sebagai Calon Wakil Walikota

BIMATA.ID,Tangerang – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan sekaligus Politisi Partai Golkar, Airin Rachmi Diany, merespons soal DPC Partai Gerindra Tangerang Selatan yang mengusung komika Marshel Widianto sebagai calon wakil wali kota.

“Semua orang punya hak untuk maju dalam kontestasi, biarlah nanti masyarakat yang memilih,” kata Airin, Senin (24/06/2024).

Sebelumnya diberitakan, Partai Gerindra akhirnya memutuskan mendukung komika Marshel Widianto menjadi Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2024.

Tak hanya itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni juga didorong menjadi calon gubernur Banten.

Baca Juga : Litbang Kompas: Mayoritas Publik Yakin Program Makan Bergizi Gratis Prabowo-Gibran Terwujud

Hal tersebut diungkapkan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad saat membuka acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan di Hotel Trembesi, BSD Kota Tangerang Selatan, Rabu (19/6/2024).

“Saya tegaskan instruksi bahwa Calon Gubernur Banten yaitu Andra Soni dan Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan yaitu Marshel Widianto,” kata Dasco.

Wakil Ketua DPR RI tersebut menyerukan kepada seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten untuk solid memenangkan calon kepala daerah yang akan diusung oleh Gerindra.

“Kita harus solid berjuang memenangkan calon (kepala daerah) yang akan diusung oleh Partai Gerindra se-provinsi Banten, agar program-program Prabowo-Gibran dapat dijalankan dengan baik sesuai dengan arahan,” tuturnya.

Simak Juga : Anis Matta Sebut Prabowo Belum Bahas Kabinet, Masih Fokus Kerja sebagai Menhan

Di sisi lain, Dasco mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader Gerindra se-Tangerang Raya yang telah berjuang memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden setelah penantian selama 16 tahun lamanya.

“Saya menyampaikan ucapan salam dan terimakasih dari Pak Prabowo, atas perjuangan kader Gerindra khususnya di Tangerang Raya dalam Pemilu 2024 yang lalu.”pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close