BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Tugas Relawan Prabowo Berikutnya Menangkan Calon Kepala Daerah yang Diusung Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum DPP Relawan Persatuan Nasional (RPN) Muhammad Ikhyar mengatakan tugas Relawan Prabowo adalah memenangkan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Gerindra, setelah Pilpres berakhir dan sepakat berkomitmen menjalankan visi misi ketika berkuasa.

“Relawan Prabowo telah menunaikan tugas sejarahnya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin nasional yang akan membawa Indonesia sejajar dengan negara besar lainnya. Selanjutnya tugas Relawan Prabowo dalam pilkada serentak 2024 adalah memenangkan Cakada yang sepakat dengan visi misi Prabowo menuju Indonesia Emas 2045,” ungkap Ikhyar, Rabu 29 Mei 2024.

BACA JUGA: PKS akan Tentukan Sikap Koalisi atau Oposisi di Pemerintahan Prabowo

Pilkada serentak 2024 akan digelar di 545 daerah pada 37 provinsi. Karena itu, kata Ikhyar, penting bagi Relawan Prabowo untuk mengawal calon kepala daerah yang diusung Partai Gerindra.

“Menurut saya, sinerji antara organ relawan dengan partai pengusung Prabowo-Gibran tidak berhenti setelah pilpres, tetapi akan berlanjut hingga pilkada serentak 2024, bahkan hingga pemilu 2029 untuk memastikan keberlanjutan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045,” katanya.

Ikhyar menambahkan, RPN akan berkomunikasi dengan Tim Kampanye Nasional bidang relawan atau TKN Golf untuk mendorong adanya pertemuan besar organ relawan dalam menyikapi agenda nasional pilkada serentak 2024.

BACA JUGA: Bamsoet Temui SBY ke Rumahnya di Bogor, Bahas Soal Prabowo Subianto

“Nanti kita akan komunikasikan dengan para Komandan Golf TKN di Jakarta, agar segera memfasilitasi pertemuan organ relawan menyikapi pilkada serentak 2024,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close