BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

TKN Prabowo- Gibran Relawan Gatotkaca Gelar Halal Bihalal dan Syukuran

BIMATA.ID, JAKARTA – Tim Kemenangan Nasional Relawan Prabowo Gibran Segmentasi Emak- emak & Perempuan (EP) bersama Relawan Gatot Kaca mengadakan halal bihalal dan syukuran kemenangan di Sekretariat Gatot Kaca, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2024).

Acara dihadiri oleh relawan Emak-emak & Perempuan (EP) dari berbagai macam organ yang sudah terdaftar di Sekretariat Bersama Prabowo- Gibran di Slipi dan simpul- simpul Relawan Gatot Kaca yang tersebar.

BACA JUGA:Sekpri Prabowo Ridwan Dhani OTW Pilwali Bandung

Acara juga dihadiri Koordinator Relawan Nasional Faudzi Baadilah, Kepala Sekretariat Bersama Prabowo- Gibran, Ricky Tamba, SH, Dra Suria Ati Kusumah Kabid Relawan DPP Partai Gerindra dan Dewan Penasehat Segmentasi Emak-emak dan Perempuan (EP).

Turut hadir Anggota DPR RI Fraksi Gerindra H.M Husni, S.E., M.M (Komisi VI- Dapil Sumut I), Hj. Novita Wijayanti, S.E., M.M.(Komisi V- Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI Dapil Jateng VIII), Susi Marleny Bachsin (Dona), S.E., M.M (Komisi XI – Dapil Bengkulu), Katherine Angela Oendoen (Komisi VII- Dapil Kalbar I).

Anggota Komisi XI DPR RI Susi Marleny Bachsin SE, MM mengatakan kemenangan Prabowo- Gibran mendapat dukungan yang kuat dari Emak-emak dan Perempuan pendukung Prabowo- Gibran. “Semangat yang luar biasa kuat menjadikan kemenangan ini nyata dan hal ini jangan sampai dilupakan peran emak2,” ujarnya.

Anggota Fraksi Gerindra Komisi VII DPR RI Katherine Angela Oendoen mengatakan Prabowo- Gibran memiliki program kerja yang berpihak kepada kaum perempuan. “Yaitu penanganan stunting sejak masa kandungan hingga menjaga stabilitas harga bahan pangan,” ungkapnya.

BACA JUGA:Budisatrio Djiwandono, Keponakan Prabowo yang Didorong Maju Pilkada Jakarta

Silaturahmi dilakukan antar relawan agar tetap terjaga dan sebagai bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo- Gibran. Relawan Emak-emak dan perempuan Prabowo Gibran juga memberikan buku dengan ‘Judul Emak-emak & Perempuan Indonesia Memilih Prabowo- Gibran’. Buku ini adalah sebagai kerja konkrit relawan semasa kampanye Pilpres dalam membawakan program Bapak Prabowo dan Mas Gibran.

Ketua Segmentasi Emak-emak dan Perempuan Restianti mengatakan kedepannya agar bisa ikut bekerja dan masuk dalam menjalankan program-program yang telah disampaikan Bapak Prabowo dan Mas Gibran dalam 5 tahun mendatang.

“Kami meminta kepada para pimpinan yang hadir untuk menjadi ‘orang tua asuh’ dari segmentasi Emak- emak & Perempuan dan juga bisa diberikan arahan dan bimbingannya,” harapnya.

Restianti menyampaikan terima kasih kepada Bapak Indra Simarta, Ketua Relawan Gatot Kaca dan Sekjen Gatot Kaca, Sinar Sinta atas kerja samanya dalam menyelenggarakan acara bersama segmentasi Emak-emak dan perempuan ini.

BACA JUGA:Sekpri Prabowo Ridwan Dhani OTW Pilwali Bandung

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close