BeritaPolitikRegional

Sufmi Dasco Unggah Foto Duet Budisatrio Djiwandono dan Kaesang Pangarep di Pilkada 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mendorong duet, Budisatrio Djiwandono dengan Kaesang Pangarep untuk maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada Jakarta 2024.

Melalui media sosial Instagram, ia mengunggah foto keponakan Prabowo Subianto Budi bersama putra Joko Widodo Kaesang dengan tulisan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta serta dilengkapi dengan tulisan ‘For Jakarta 2024’.

“Budisatrio Djiwandono – Kaesang Pangarep For Jakarta 2024,” tulis Dasco di Instagramnya, Rabu (29/5/2024).

Lihat Juga: Makin Mesra, Golkar – Gerindra Trenggalek Satukan Pandangan Menuju Pilkada 2024

CNNIndonesia.com telah mengkonfirmasi langsung ke Dasco apakah unggahan itu sebagai tanda Gerindra telah resmi mengusung Budisatrio dan Kaesang di Pilgub Jakarta. Namun ia belum kunjung merespons.

Belakangan Budisatrio digadang jadi salah satu kandidat potensial di Pilkada Jakarta 2024.

Ia jadi salah satu sosok yang diusulkan DPD Gerindra Jakarta ke DPP Gerindra untuk jadi calon kepala daerah.

Simak Juga: Punya Rekam Jejak Dianggap Khianati Prabowo, Anies Baswedan Sulit Dapat Partai Pengusung Di Pilkada Jakarta.

Terpisah, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengakui Budisatrio masuk dalam bursa yang berpotensi mereka usung di Pilgub Jakarta 2024 nanti.

Muzani menyebut Budi memenuhi sejumlah syarat untuk memimpin Jakarta ke depan. Keponakan Prabowo Subianto itu dinilai sebagai sosok yang matang dan memiliki pergaulan cukup luas.

“Ya Budi Djiwandono adalah salah satu kandidat yang sedang kita matangkan untuk bisa memimpin daerah Jakarta,” jelas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani di kompleks parlemen, Rabu (29/5/2024).

(MNH)

Baca Juga: Prabowo: Seharusnya Biaya Pendidikan Gratis!, Jerry Apresiasi Kepedulian Presiden Terpilih untuk Anak Bangsa

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close