BeritaPeristiwaPolitikRegional

Sinyal Koalisi PDI – Gerindra, Masan Dampingi Sudaryono Blusukan di Pasar Brayung Kudus

BIMATA.ID, Kudus – Ketua DPD Partai Gerindra Jateng yang juga bakal Calon Gubernur Jawa Tengah (Cagub Jateng), Sudaryono safari politik dengan blusukan ke Pasar Brayung Kudus, Selasa (28/5).

Dalam blusukannya, Sudaryono datang bersama rombongan pengurus DPC Partai Gerindra Kudus, serta pengurus DPC Papera (Pedagang, Pejuang Indonesia Raya), salah satu organ Partai Gerindra.

Di tempat tersebut, Sudaryono berinteraksi langsung dengan para pedagang, tukang parkir, serta pembeli yang ada di Pasar Brayung. Bahkan, Sudaryono memborong dagangan para pedagang dan makan di warung yang ada di tengah pasar.

Baca juga: Prabowo Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Papua Barat Daya

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPC PDIP, H Masan yang juga merupakan bakal Calon Bupati Kudus 2024. Masan nampak ikut menemani Sudaryono menyapa para pedagang yang ada.

Selain itu, ada pula Sandung Hidayat, Bendahara DPC Partai Gerindra yang juga akan maju dalam Pilkada Kudus 27 November mendatang. Sandung santer dikabarkan juga menjalin kedekatan dengan Masan untuk maju sebagai pasangan calon.

Dalam pernyataannya kepada awak media, Sudaryono menyampaikan kegiatannya tersebut dilakukan guna menyapa langsung para pedagang yang ada di pasar tradisional. Karena visi misi Partai Gerindra salah satunya adalah memperjuangkan kesejahteraan bagi para pedagang pasar.

Lihat juga: Terima Kunjungan Pemilik Gedung Tertinggi di Dunia, Prabowo: Alabbar Optimistis Pariwisata Indonesia Bisa Meningkat

Sudaryono mengaku banyak mendapat keluhan, serta masukan dari para pedagang terutama terkait permodalan. Sudaryono menyebut dirinya sudah memiliki program kredit tanpa agunan bagi para pedagang yang sudah berjalan.

“Jadi tinggal meningkatkan saja jumlah penerimanya, jumlahnya dan sebagainya,”kata Sudaryono.

Sekedar informasi, pada saat disinggung apakah hadirnya Masan tersebut menjadi sinyalemen kuat bahwa PDIP dan Gerindra akan berkoalisi di Pilkada Kudus 2024, Sudaryono menjawabnya sembari berkelakar.

“Ya nanti lah. Beritanya kan lebih baik diulur-ulur. Jangan sekarang semua” tandasnya.

Simak juga: GP Ansor Puji Jokowi: Memimpin dengan Sukses, Akan Dilanjut Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close