BeritaPeristiwaPolitikRegional

Said Mulyadi Daftar Bakal Calon Bupati Pidie Jaya ke Gerindra Aceh

BIMATA.ID, Banda Aceh – Said Mulyadi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Pidie Jaya ke Partai Gerindra. Bekas Bupati Pidie Jaya itu bertekad maju karena ingin melanjutkan program-program yang telah dijalankan sebelumnya.

“Masih ada beberapa program yang belum dapat kami selesaikan sepenuhnya, namun fondasi yang telah dibangun selama dua periode ini akan menjadi landasan yang kokoh untuk kemajuan Pidie Jaya selanjutnya,” kata Said pada saat mengantar berkas di Kantor DPD Partai Gerindra di Lueng Bata, Banda Aceh, Selasa, (28/05/2024).

Sambungnya, salah satu fokus utama pada periode mendatang adalah menyelesaikan salah satu keluhan masyarakat, yaitu permasalahan Sungai Meureudu.

Baca juga: Prabowo Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Papua Barat Daya

Menurutnya, pihaknya mengaku telah menyusun rencana terkait permasalahan tersebut. Ia juga berkomitmen mengembangkan sektor pariwisata, di mana Pidie Jaya memiliki potensi di bidang destinasi wisata unggulan.

Selain itu, Ia juga akan melakukan penghijauan di berbagai tempat, baik di kawasan perkotaan maupun di tempat-tempat wisata.

“Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan yang visioner, kerja keras, dan gotong royong seluruh masyarakat, Pidie Jaya akan menjadi daerah yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan,” pungkasnya.

Lihat juga: GP Ansor Puji Jokowi: Memimpin dengan Sukses, Akan Dilanjut Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close