BeritaPolitikRegional

Relawan Jokowi Bergerak Dukung Andra Soni di Pilgub Banten

BIMATA.ID, Cilegon – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo yang terdiri dari Tim 8-RJBBP, Rumah Gibran, All Cipayung, Pos Raya dan Rumah Gibran Kota Cilegon siap mendukung dan memenangkan Andra Soni di Pilgub Banten

Lihat Juga: Prabowo Serahkan Bantuan untuk Rumah Ibadah di Papua Barat Daya

Deklarasi dukungan relawan ini dilakukan di Lingkungan Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon. Dalam deklarasi, sejumlah generasi milenial dan Gen Z menyuarakan agar Andra Soni maju untuk Pilgub Banten 2024. Mereka menilai Andra Soni bisa menjadi motivasi dan berani menggapai mimpi untuk meraih cita-cita.

“Andra Soni sosok pemimpin yang memang lahir dari rakyat, dia menjadi motivasi kami untuk berani menggapai mimpi dan meraih cita-cita,” ujar Koordinator Relawan Jokowi Bergerak Bersama Kota Cilegon, Muhamad Haris, Senin (26/5/2024) 

Baca Juga: Kiagus Firdaus Balik Formulir Pendaftaran ke Gerindra Madiun

Selain itu, kata Haris, pihaknya berharap Andra Soni bisa maju untuk menjadi Calon Gubernur Banten periode 2024-2029. Dia berjanji akan terus kampanyekan Andra Soni di kalangan milenial dan Gen Z sebagai pemimpin yang lahir dari rakyat bisa mewakilinya. “Sosok Andra Soni memang saat ini menjadi motivasi dan harapan Milenial dan Gen Z untuk kita agar bisa menggapai mimpi.

Trackrecod dia juga sangat menarik yang lahir dari orang biasa, kemudian menjadi tokoh besar di Banten, tentu ini prestasi yang sangat luar biasa bagi kami generasi Milenial dan Gen Z meilhatnya,” tutur Haris. Sementara itu, Dewan Pengarah Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Provinsi Banten, Yusuf Reza Soleman menyebut alasan dukungan itu karena mereka menginginkan ketika Andra fokus terhadap dunia pendidikan di Banten.

Simak Juga: Fahira Idris Menilai PTN Harus Bisa Jadi Andalan Kelompok Miskin Dapatkan Pendidikan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close