BeritaRegional

Polres Metro Jakarta Timur Baksos Bersama Bhayangkari 

BIMATA.ID JAKARTA – Kegiatan Bakti Sosial peduli masyarakat yang rutin diselenggarakan oleh Polres Metro Jakarta Timur kembali digelar kali ini, Polsek Duren Sawit membagikan sebanyak 300 nasi box kepada warga di wilayah slum area, tepatnya di Jl. Raya Pondok Kopi Ujung, RT.002/RW.03 Kampung Rawadas, Kelurahan Pondok Kopi, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (29/5/2024).

Program Bakti Sosial ini merupakan bagian dari inisiatif Polres Metro Jakarta Timur untuk menunjukkan kepedulian dan perhatian Polri terhadap warga masyarakat yang tinggal di pemukiman kumuh. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sukitno, SH., M.Si., menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan dalam rangka Cooling System dan program Mantap dan Taktis Kapolres Metro Jakarta Timur yang diadakan setiap minggu. Dalam setiap kegiatan lebih dari 300 nasi box dibagikan kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan program ini selalu rutin berjalan dan semoga masyarakat yang hadir berkenan menerima dan bersama-sama kita support dalam menjalankan kegiatan tersebut,” harap Kapolsek Duren Sawit.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh berbagai elemen, termasuk Kapolsek Duren Sawit AKP Sukitno, PJU Polres Metro Jakarta Timur, ibu-ibu Bhayangkari, Polwan, Tiga Pilar, serta unsur masyarakat setempat. Kehadiran mereka menunjukkan sinergi dan dukungan bersama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan adanya program ini, diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kepedulian sosial di kalangan warga Jakarta Timur.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close