BeritaPolitikRegional

Pilkada Serentak Sulsel: Kader Muda Yakin DPP Akan Jadikan AIA Sebagai Acuan

BIMATA.ID, Jakarta – Kader Muda Gerindra Kabupaten Bone, Usman, S.Pd, MH, optimis bahwa rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra untuk seluruh Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan akan mempertimbangkan masukan dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, H. Andi Iwan Darmawan Aras (AIA). 

Lihat Juga: Sri Kumala Sirait Mendaftar ke DPD Gerindra Untuk Menjadi Calon Bupati Asahan

Usman mengungkapkan keyakinannya setelah muncul banyak klaim bahwa dukungan Gerindra bisa langsung didapatkan dari DPP. “Tentu banyak yang bisa langsung tembus ke DPP Partai, Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto, tapi saya yakin DPP juga pasti memperhatikan masukan dari Ketua DPD Gerindra Sulsel, Pung Iwan,” kata Usman.

Simak Juga: Menkominfo Sebut Investasi Microsoft Menjadi Angin Segar Bagi Teknologi Digital Indonesia

Mantan Ketua IMM Bone ini menjelaskan bahwa AIA telah dipercaya oleh Ketua Umum Partai Gerindra untuk memimpin di Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, dalam pengambilan keputusan terkait rekomendasi dukungan Gerindra pada Pilkada, masukan dari DPC ke DPD akan sangat diperhitungkan oleh DPP.

“Jadi sekali lagi, saya yakin DPP akan mengapresiasi dan menghargai kerja-kerja AIA selama memimpin Gerindra di Sulsel. AIA adalah orang lama di Gerindra, bukan orang baru,” tutupnya.

Baca Juga: Elnino: Abdul Karim Al-Jufri Sosok Pemimpin yang Merakyat dan Peduli Pendidikan

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close