BeritaPolitikRegional

Pengusaha Asal Wonogiri, Jumariyanto Ambil Formulir ke Kantor DPC Gerindra Boyolali Untuk Pilkada 2024

BIMATA.ID, Boyolali — Pengusaha asal Wonogiri yang juga pemilik Regar Sport, Jumariyanto, mengambil formulir pendaftaran calon bupati untuk Pilkada 2024 di Kantor DPC Partai Gerindra Boyolali, pada Selasa (14/5/2024).

Kedatangannya disambut kader Partai Gerindra, serta pimpinan partai politik lain seperti Ketua DPD Partai Golkar Boyolali Fuadi dan Ketua DPC PKB Boyolali Eko Mujiono.

Beberapa perwakilan dari Partai lain yaitu partai Buruh, PSI, dan PAN Boyolali juga terlihat hadir di lokasi.

Baca Juga : Prabowo Perkenalkan Gibran ke MBZ: Yang Mulia, Ini Wakil Presiden Saya

Saat datang, Jumariyanto diarahkan langsung masuk ke kantor dan mengambil formulir pendaftaran calon bupati.

Ketua DPC Partai Gerindra Boyolali, Aziz Aminudin, menyerahkan formulir pendaftaran cabup kepada pemilik usaha Regar Sport tersebut.

Dirinya mengatakan,  kedatangan Jumariyanto untuk mengambil formulir pada penjaringan calon bupati dan wakil bupati Boyolali 2024-2029 menjadi hal terbaik.

Hasil dari penjaringan akan dibawa, disampaikan, dan diusulkan ke DPP Partai Gerindra untuk mendapatkan rekomendasi.

“Partai Gerindra Boyolali memegang komitmen dengan sungguh-sungguh sesuai dengan mekanisme partai. Hasil dari penjaringan bakal calon akan kami matangkan dengan tiga partai parlemen yaitu Golkar, PKB, dan Gerindra,” kata Jumariyanto, Rabu (15/05/2024).

Dia menjelaskan, ketiga partai semakin solid dan kompak menyongsong Pilkada Boyolali 2024 dengan semangat yang sama yaitu perubahan.

“Gerindra, Golkar, dan PKB siap menjadi penjaga demokrasi di Boyolali,” jelasnya.

Simak Juga : Luhut Pastikan Prabowo Teruskan Proyek Era Jokowi

Lebih lanjut, Aziz mengatakan Partai Gerindra Boyolali membuka kesempatan kepada masyarakat dan putra-putri terbaik untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati-wakil bupati 2024-209. Hingga Selasa ini, baru Jumariyanto yang datang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPC Partai Gerindra Boyolali.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close