BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Partai Gerindra Karawang Usung Gina Fadila Swara Maju Calon Bupati

BIMATA.ID, Jabar- Gina Fadila Swara mengungkapkan kesiapannya maju di Pilkada 2024 sebagai Bakal Calon Bupati Karawang. Hal itu dikatakannya saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Gerindra Karawang. Jumat (31/5/2024).

Gina yang datang didampingi suaminya disambut Ketua DPC Partai Gerindra Karawang H. Ajang Sopandi.

Ajang menyatakan sudah mempersiapkan visi dan misi calon Bupati Karawang. Secara otomatis, kata dia, Partai Gerindra yang merupakan Partai pemenang Pemilu 2024 kabupaten Karawang mendukung dan mengusung calon Bupati dari kader terbaiknya.

“Gina adalah satu-satunya calon Bupati yang diusung oleh Partai Gerindra dan tiada nama lain selain Teh Gina,” ucap Ajang.

Gina Fadlia Swara yang lebih akrab di sapa Teh Gina ini adalah putra daerah Karawang asli yang akan ikut berkontestasi di pilkada 2024 sebagai calon Bupati di Karawang.

“Kami dan jajaran partai sudah mempersiapkan visi dan misi teh Gina sebagai Calon Bupati yang di usung oleh Partai Kami dan tentunya tidak ada lagi nama calon lain yang di usung Gerindra,” ucap Ajang.

Sementara itu Gina sendiri saat ditanya soal isu perpecahan di internal Partai Gerindra Karawang menanggapi santai.

“Adanya isu perpecahan di tubuh Gerindra itu adalah hal yang biasa, yang intinya sampai saat ini Gerindra masih tetap Solid,”tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close