Bimata

Nyalon Bupati Brebes, Agung TIDAR Akan Kolaborasikan Program Makanan Bergizi Gratis

BIMATA.ID, Jakarta- Staf Ahli Kementerian Dalam Negeri yang juga dikenal sebagai sosok akademisi milenial Agung Prihatna, hari ini Senin 27 Mei 2024 mengambil dan mengembalikan formulir sebagai bakal calon bupati Brebes periode 2024-2029 melalui partai Gerindra.

Diketahui, Agung merupakan anggota Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jawa Barat, yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra.

BACA JUGA: Relawan Jokowi Bergerak Dukung Andra Soni di Pilgub Banten

“Saya terlibat bersama Pak Prabowo sejak tahun 2014 saat beliau mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pemilu 2014 yang lalu,” jelas Agung.

Sebagai putra daerah Brebes, juga generasi muda dan milenial. Agung merasa terpanggil untuk membangun kabupaten Brebes, Jawa Tengah agar semakin maju.

“Walaupun tinggal di Jakarta setelah menyelesaikan pendidikan SMA, sebagai putra daerah, saya ingin melihat Brebes maju dan warganya sejahtera,” tuturnya.

Menurut Agung, menjadi seorang Bupati bukanlah hal besar baginya, melainkan panggilan hati dan tanggung jawab kepada Allah, rakyat, dan masyarakat.

BACA JUGA: Prabowo Terima Kunjungan Erick Thohir dan Pendiri Emaar Properties UEA, Bahas Potensi Pertumbuhan RI

“Saya berharap dapat memberikan pelayanan yang baik dan terbaik jika terpilih sebagai Bupati, serta akan bekerja sama dengan semua stakeholder, termasuk pers, media, dan masyarakat, untuk memajukan Brebes,” ungkapnya.

Sebagai anak asli Brebes dan generasi milenial berusia 35 tahun, Agung merasa bahwa ini adalah momentum yang tepat untuk memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini.

Dengan latar belakang sebagai konsultan, tenaga ahli, dan akademisi, Agung Prihatna memiliki pandangan yang luas terhadap pembangunan daerah.

“Saya berharap dapat memberikan perhatian lebih pada sektor pendidikan dan kesehatan, serta mengembangkan program ketahanan keluarga, khususnya dalam hal sandang, pangan, dan papan,” jelas Agung.

Oleh karena itu, Agung juga nantinya akan mengkolaborasikan program makan siang gratis untuk pelajar dengan program makanan bergizi gratis untuk fakir miskin, duafa, dan anak yatim piatu.

BACA JUGA : DPR Setuju Rancangan Awal APBN Pemerintahan Prabowo Siap di Bahas

“Kolaborasi dengan pemerintah pusat, yaitu program makan siang gratis dari Prabowo-Gibran, yang nantinya jika saya terpilih menjadi bupati, tidak hanya untuk anak sekolah saja tapi juga untuk fakir miskin, duafa, dan anak yatim piatu, serta program kesehatan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, saya yakin Brebes dapat menjadi lebih maju dan sejahtera,” tambahnya.

Agung menegaskan niat dirinya maju di Pilkada Brebes karena ingin membangun Brebes lebih maju dan siap menjalankannya dengan penuh dedikasi dan komitmen karena ini merupakan tanggung jawab besar baginya jika nanti terpilih menjadi Bupati.

Exit mobile version