BeritaPeristiwaPolitikRegional

NasDem Senang Gerindra Dorong Budi Djiwandono di Pilkada Jakarta

BIMATA.ID, Jakarta – Partai NasDem menyambut positif sikap Partai Gerindra yang mendorong Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Budi Djiwandono untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024.

Menanggapi hal itu, Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto mengatakan, Nasdem senang apabila ada politikus muda dan berpengalaman yang didorong untuk menjadi calon gubernur Jakarta.

“Bagus, kita senang sekali, kita menyambut baik tokoh-tokoh muda yang sudah melalui proses pergulatan politik yang cukup,” kata Sugeng di Nasdem Tower, Jakarta, pada Kamis (30/05/2024).

Baca juga: Profil Budisatrio Djiwandono, Keponakan Prabowo Yang Didukung Gerindra Maju Pilkada Jakarta

Sugeng mengaku sudah mendengar kabar bahwa Gerindra mendorong keponakan Prabowo itu untuk bertarung memperebutkan kursi Gubernur Jakarta.

Terkait hal itu, Sugeng juga menyampaikan, bahwa komunikasi lebih detail mengenai wacana itu sudah dilakukan oleh Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Namun, Ia menekankan, bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh masih terbuka dengan semua figur.

Lihat juga: Andra Soni Dianggap Wakili Figur Prabowo di Banten

“Oh intens, sangat intens. (Komunikasi dengan) Pak Anies, ya tokoh lain dari partai lain intens kita. Baik secara formal maupun non formal,” ungkapnya.

Sekedar informasi, sebelumnya, Sekretaris Jenderal (sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, partainya sedang menyiapkan Budisatrio Djiwandono untuk maju pada Pilkada Jakarta 2024.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close