Bimata

Martina Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

BIMATA.ID, Tangerang – Anggota MPR RI, Martina, S.IKom., M. Si menggelar Sosialisasi Empat pilar MPR RI di daerah pemilihan (dapil) yang bertempat di Kota Tangerang, Banten, 22 Mei 2024.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dalam kehidupan bermasyarakat berdasarkan Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika harus kita junjung tinggi di dalam bernegara.

Dalam momentum Sosialisasi tersebut, Martina menyampaikan, bahwa pemuda-pemudi yang sedang menuntut ilmu di luar negeri untuk selalu menanamkan nilai-nilai kebangsaan yang tercantum pada Empat Pilar.

Baca juga: PPP Dukung Prabowo untuk Kirim Pasukan Perdamaian ke Palestina

Selain itu, Ia juga mengingatkan bahwasannya selaku anggota MPR RI akan terus mensosialisasikan Empat Pilar kebangsaan agar pengetahuan masyarakat bisa lebih luas.

Sambungnya, serta memahami nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Maka dari itu, dengan diadakannya sosialisasi tersebut, Martina berharap terlaksananya ini dapat menjadi sarana untuk terus memperkuat rasa kebangsaan kita. Serta, selalu mewaspadai upaya-upaya dari oknum yang ingin memecah belah persatuan kita.

Lihat juga: Prabowo Nyatakan Siap Rawat 1.000 Warga Palestina, Menlu Retno: Sedang Disiapkan

Exit mobile version