BeritaPeristiwaPolitikRegional

Maju Pemilihan Walikota, Prof Andrie Elia Serahkan Berkas ke Gerindra Palangkaraya

BIMATA.ID, Palangkaraya – Dalam bentuk upaya keseriusan untuk melayani masyarakat Kota Palangkaraya. Prof. Dr. Andrie Elia Embang, SE., MSi kembali menyerahkan berkas pendaftaran ke sejumlah partai politik sebagai bakal calon Walikota atau Wakil Walikota Palangkaraya.

Prof. Andrie Elia menyampaikan, ucapan terima kasih seluruh kepada jajaran pengurus DPC, dan DPD Partai Gerindra yang telah menyambut dirinya beserta rombongan dengan sangat baik.

“Alasan saya maju ingin menyumbangkan pemikiran-pemikiran konstruktif, sekaligus mengimplementasikan teori-teori yang dikuasai dalam menjalankan pemerintahan Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik lagi,” kata Prof. Andrie Elia, pada Kamis (30/05/2024).

Baca juga: Prabowo Terima Panglima Angkatan Bersenjata Inggris, Bahas Peningkatan Kerja Sama Pertahanan RI-Inggris

Menurutnya, adanya dorongan dari sejumlah tokoh, dan elemen masyarakat yang menginginkan dirinya maju sebagai Calon Wakil Walikota Palangkaraya.

Oleh karena itu, Ia menegaskan, bahwa dirinya siap lahir, dan batin, baik itu secara jasmani maupun rohani untuk mengabdikan diri, serta menyumbangkan pemikiran-pemikiran konstruktif untuk mewujudkan Kota Palangka Raya yang lebih maju lagi.

“Saya berharap, Partai Gerindra dapat bersama-sama mewujudkan visi dan misinya ke depan untuk mewujudkan Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Lihat juga: Bamsoet Beri Usul Ke Prabowo Pisahkan Kementrian Perumahan Rakyat dan Kementerian PU

Sekedar informasi, sosok Prof. Dr. Andrie Elia merupakan figur yang mumpuni yang berpengalaman, sekaligus pula tokoh akademisi (mantan Rektor UPR). Serta, tokoh adat dan tokoh masyarakat Kalimantan Tengah, yang memiliki tekad sangat besar untuk mengabdikan dirinya untuk membangun Kota Palangka Raya ke arah yang lebih baik lagi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close