BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

KSB Gerindra Sambut Hangat M2 Maju Walikota Bekasi

BIMATA.ID, KOTA BEKASI – Bakal Calon Kepala Daerah Kota Bekasi Mochtar Mohamad (M2) resmi mengembalikan formulir pendaftaran Kepala Daerah di Partai Gerindra.

Terlihat Babeh M2 sapaan akrabnya bersama loyalis langsung disambut KSB DPC Gerindra Kota Bekasi, seperti Ketua Tahapan Bambang Sutopo, Sekertaris Misbahuddin dan Bendahara Murfati Lidianto.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Tahapan Bambang Sutopo mengatakan, bahwa pihaknya menyambut baik atas keseriusan dan keinginan M2 yang telah hadir dalam meramaikan bursa Kepala Daerah.

BACA JUGA: DPP Partai Gerindra Berikan Mandat Ke Pathul Bahri Maju Pilkada NTB

“Kami tidak akan membeda-bedakan kepada siapapun yang mendaftarkan diri sebagai Balon Kepala Daerah, melalui Partai Gerindra. Harapan kami mandat kami dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” ucap dia kepada awak media dilokasi, Kamis (30/05/24).

Ia menyatakan, besar harapan Partai Gerindra kepada eks Wali Kota Bekasi Era Periode 2008 – 2012 tersebut, mempunyai elektabilitas dan popularitas cukup mumpuni sebagai Kepala Daerah. Karena, mempunyai daya saing dan mumpuni dalam bidang memimpin sesuatu daerah.

“Kami berharap kepada bapak Mochtar Mohamad, beliau mempunyai popularitas dan elektabilitas yang kini dimiliki agar ditingkatkan kembali, supaya tingkatan kami. Supaya mendapatkan mandat dari kami selaku Partai, agar bisa mengusung bapak sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi,” jelasnya

Sementara, Bakal Calon Kepala Daerah Mochtar Mohamad menambahkan, kedatangan dirinya pada hari ini merupakan bentuk keseriusan dirinya dalam ikut kontestasi Pilkada, demi Kota Bekasi lebih baik dikemudian hari.

BACA JUGA: Andre Rosiade Setuju Dengan Pernyataan Prabowo Soal Uang Kuliah Digratiskan

“Saya maju melalui Gerindra mudah-mudahan memberikan ridho maju, mohon maaf kalau ada yang ragu. Tetapi, saya paparkan visi misi dan ide-ide pokok saya, demi terciptanya Kota Bekasi Madani sesuai visi misi yang saya junjungkan,” pungkasnya

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close